Kahiyang Ayu Menikah, Sampai Kapan Saya Terus Patah Hati?

Kahiyang Ayu Menikah, Sampai Kapan Saya Terus Patah Hati? Ketika awal menyirap kabar seputar pernikahan Kahiyang, Putri Tunggal Presiden Joko Widodo ini saya kurang yakin. Perasaan belum lama kakaknya Kahiyang, Gibran Rakabumi melangsungkan pernikahannya. Ya, baru tahun 2015 kemarin. Tidak mungkin Jokowi mau menikahkan anaknya dalam jarak waktu yang begini mepet. Duit dari mana? Bukankah pemborosan namanya?
Foto Prewedding Kahiyang Ayu Menikah dengan Bobby nasution
Upps ternyata saya lupa. Bapaknya Kahiyang Ayu adalah Presiden Republik ini. Untuk urusan duit sepertinya urusan kecil (jentikan jari kelingking). Maksudnya, bukan dengan kekuasaan yang sedang berada di tangan ayahnya lantas semua biaya pernikahan di  tanggung negara. Bukan juga aji mumpung. Karena setelah mencari sumber berita yang valid dan terpercaya, memang benar sepasang kekasih Kahiyang Putri dan Bobby Nasution sudah siap lahir batin untuk menikah. Bahkan foto Prewedding keduanya sudah bocor ke internet.
Lihat: Siapakah Bobby Nasution, Calon Suami Kahiyang?
Seperti diberitakan Liputan6, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo sudah pulang kampung ke Solo dalam rangka mengurus segala persiapan pernikahan anak gadis semata wayangnya bulan November 2016 nanti.
Akh... ternyata serius. Kahiyang Ayu mau menikah. Rasa kurang yakin sebelumnya perlahan berubah menjadi percaya dibarengi kepedihan. Penantian yang lama tak membuahkan hasil. Penantian dalam diam yang berakhir pilu. Akh Kahiyang, andai di sana kau tak bahagia, kembalilah, di sini masih ada hati yang seutuh-utuhnya untuk kau nikmati...

Bai de wei... Semoga Langgeng ya...?

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

22 Responses to "Kahiyang Ayu Menikah, Sampai Kapan Saya Terus Patah Hati?"

  1. Berita Kahiyang menikah lagi rame banget ni bang.. Sebagai penulis blog, abang Ancis termasuk gesit dalam memposting artikel, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tidak segesit Saung Maman.. saya sampe ngos-ngosan ngejar tulisannya, hahahaa...

      Delete
    2. Kang Maman n Bang Ancis memang pintar cari informasinya ya.. Begitu dapet postinga deh.. Ayo saingin para portal berita diluar sana, Mas..hehe

      Delete
  2. nasibmu memang sudah digariskan sedemikian farah bang, maka terimasaja abang bukan jadi putranya pak jokowi mah atuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaaa.... Akh sy jadi inget Farah Queen...

      Delete
    2. dadanya udah ilang sebelah mang

      #ehh

      Delete
  3. Yang menikah biarlah menikah, semoga bahagia, yang jomblo jangan berkecil hati. Masih banyak kahiyang kahiyang yang lain yang bersedia menunggu mas Admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm makasih penguatannya kawan, hahahaaa..

      Delete
    2. penguatan JOMBLOTRAGIS kok di terimakasih-i sih.....hadeuh

      Delete
  4. Semoga langgeng buat yang menikah
    Semoga cepat menyusul buat yang ingin segera menikah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaa... amiiinnn.... makasih doanya, May...

      Delete
  5. Kahyang ayu menikah, lalu kapan dong kita di undangnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diundang pung gak, ngapain patah hati??

      Delete
    2. dua blogger jomblo sedang curcor

      Delete
  6. anak para pejabat memang kalo bikin hajat pasti mewah, itu sudah pasti mas. rombongan yg dateng pun org top semua. apalah diriku ini cuma rakyat kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya br0... apalah daya diriku... mestinya gak pantes patah hati...

      Delete
  7. santai saja mas,, jangan khawatir, di Indonesia masih banyak kok wanita2 cantik di luar sana. pasti masih kebagian kok.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Mas Indra, hahahahaa.. semoga ya?:?

      Delete
  8. ane malah baru tau gan setelah baca post ini, kudet banget :D

    ReplyDelete
  9. Saya kok g dapat undangan pernikahannnya ya, padahal pengen banget njagong... trus cuma salim sama kahiyang aja, suaminya dilewatin aja.. Ngayal. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. Mudah-mudahan dikirimin undangannya deh. Yaampun dalam 2 bulan hati kita dipatahkan dengan 3 pernikahan wanita ayu.

    ReplyDelete
  11. wah sabar ya mas hhe, yang penting kan dapet undangan pernikahannya :D

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *