Sayur Dan Buah Penghasil Insulin

Sayur Dan Buah Penghasil Insulin - Pola asupan makanan yang bergizi dan seimbang sangat diperlukan tubuh akan tetapi orang-orang di zaman serba cepat seperti saat ini pola hidup mereka itu sangat tidak sehat, terbiasa dengan mengkonsumsi minuman bersoda dan alkohol dan juga makanan instan.

Telepas dari pola hidup seperti diatas banyak orang-orang yang terjangkit penyakit-penyakit yang kronis seperti jantung koroner, gagal ginjal dan lainnya, penyakit kronis yang paling menggurita yaitu diabetes, 8,7 juta jiwa setiap tahunnya masyarakat di Indonesia menderita penyakit ini, tidak memandang usia, bahkan ¼ diantaranya terdiri dari anak muda remaja dan usia produktif, miris bukan.

Hal tersebut di atas terjadi karena pola hidup masyarakat indonesia tidak teratur dan tidak sehat, maka mulai saat ini juga ubahlah pola hidup anda dan hindari kebiasaan buruk yang menyesatkan tubuh, diabetes merupakan penyakit yang disebabkan oleh kadar gula darah yang tinggi, itu di sebabkan oleh insulin yang ada pada tubuh manusia tidak terkontrol dengan baik, hal ini terjadi karena pola makan yang tidak teratur dan sembarangan. beberapa saran dan tips bagaimana Cara Menurunkan Gula Darah dengan alami dan hemat biaya.
Cara Menurunkan Gula Darah dengan Kayu MAnis
Biasakan makan sayur dan buah penghasil insulin dalam tubuh kita,  yang pertama yaitu alpukat, manfaat alpukat yaitu senyawa lemak tak jenuh yang ada di dalam daginya yang khas, dapat mengendalikan kadar gula darah yang melonjak, biasakan konsumsi buah ini 3 kali selama satu hari tanpa di campur dengan makanan atau minuman apapun. Yang selanjutnya yaitu bayam, ente pernah nontonkan film kartun legend yaitu Popaye, karakter ini identik dengan kekuatannya yaitu memakan bayam, agar menjadi kuat dalam menghadapi musuh-musuhnya, di dunia nyata pun bayam dapat menjadi salah satu Cara Menurunkan Gula Darah, pasalnya bayam ini mengandung magnesium, yang bermanfaat untuk mengatur mengendalikan gula darah yang ada pada tubuh dan merangsang insulin di dalam tubuh kita.

Itulah beberapa tips dan saran, bagaimana Cara Menurunkan Gula Darah dan biasakanlah megkonsumsi makanan dan asupan yang bergizi, seimbang dan mulailah menjalani kehidupan yang sehat, terhindar dari penyakit diabetes, biasakanlah pola hidup sehat dan bermanfaat.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

5 Responses to "Sayur Dan Buah Penghasil Insulin"

  1. Waahh Tips yang menarik.. Memang terkadang buah dan sayuran lebih mendominisasi dalam hal kesehatan ketimbang obat kimia..😊😊

    ReplyDelete
  2. Nice share, Bang.
    Jadi tahu, dan udah lama ini belum makan buah lagi nih, besok coba cari ah, perlu juga buat asupan tubuh..

    ReplyDelete
  3. Alpukat dan bayam, ini menu yang sering saya makan. Alpukat tergolong elit tapi semua demi kesehatan ,tidak apalah.

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *