Free Backlink Dofollow High PR Untuk Anda

Free Backlink Dofollow High PR – Salam Blogger, hari ini saya kembali memiliki semangat untuk melirik blog reyot ini. Sebenarnya saya agak malas mau mengurus blog ini lagi, tapi apa mau dikata, blog ini adalah blog pertama saya, blog bersejarah yang banyak memberikan saya begitu banyak ilmu, sahabat (yang datang dan pergi) dan segala bentuk tetekbengek serta gemerlapnya dunia online. Karenanya, ditengah kesibukan mengurus blog-blog lain yang lebih produktif, saya akan tetap melirik blog ini (selalu update) walau dengan jangka waktu sebulan sekali. Dan hari ini saya mencoba meliriknya, lirikan (update) Bang Ancis kali ini agaknya (mungkin) menggembirakan untuk semua sahabat blogger khususnya untuk yang menggemari kontes seo. Yah kali ini saya sedikit memberikan untuk sahabat blogger satu paket List Backlink Dofollow High Page Rank (Free Backlink Dofollow High PR, PR 6, PR5, PR4 dan PR3) secara gratis. Sekali lagi secara gratis.
Free Backlink Dofollow High PR Untuk Anda
“.........Koq bisa Gratis Bang? Tuh liat negeri seberang, link-link high page rank yang hampir mirip dengan koleksinya Bang Ancis malah dijadiin uang lho. Dijual. Banyak tuh yang beli... pake Dolla...a..a..rrr. banyak uang dia. Bisa buat beli domain sendiri... beli Laptop 5 biji juga bisa dia sekarang. Dijual aja koleksinya Bang, masa digratisin?...............” Sas, sahabat sekaligus sesama Blogger dari Surabaya protes.


“....Wow, begitu yah? Ah biarkan saja mereka, itu kan cara mereka mencari uang. Itu hak mereka Brow. Mereka itu kerjanya siang malam, memburu backlink-backlink berkualitas itu, jadi wajar saja. Setimpal dengan usaha mereka...” saya menjawabnya. Dan memang benar jawaban saya, iya kan?

“... lha Bang Ancis kan dah sering ikut (maksudnya ikut-ikutan) kontes seo, kenalannya pasti master-master seo, pasti punya banyak koleksi link-link berkualitas. Buat apa disimpan? Jual aja sana. Di Forum kek, Facebook kek. Pasti laku lho Bang (bukan lobang).... atau mau aku bantuin?” Lagi-lagi sahabat saya itu menggoda saya untuk berdagang.

“Brow... saya juga bisa saja melakukannya, tapi untuk apa? Cari uang? Hmmm, nanti saja kalau yang itu, saya belum memiliki pikiran ke arah sana. Saya masih ingin berbagi. Lagi pula menurut seorang sahabat saya, yang mengelola blog Ladang Pertanian pernah mengatakan bahwa; Ilmu itu akan lebih berguna dan berfungsi jika dibagikan secara cuma-cuma. Orang akan tanpa beban menerima dan menerapkannya, karena mereka tidak terbebani dengan biaya. Hmmm, teringat pada nasib pendidikan di Indonesia. Pendidikan gratisnya kapan? Atau hanya sekedar wacana?....”

“Ingat Sob, knowledge is for share, it’s not for sale......” saya melanjutkan obrolan.

“Yo wiss... terserah..... aku arep muleh...” itulah jawaban Sas sebelum dia pergi. Jelas dia kecewa lantaran saya tidak memiliki niat berdagang. Terserah....

***

Free Backlink Dofollow High PR? ora mudeng Bang....
Halah.... gini brow, backlink adalah salah satu dari sekian banyak faktor penting yang bisa membantu meningkatkan ranking/posisi blog kita di search engine. Pengertian backlink sendiri menurut wikipedia, adalah : backlink di istilahkan sebagai sebuah taut (link) yang masuk kedalam sebuah halaman web/blog. Hal ini berarti, semua link masuk dan keluar dari sebuah halaman bisa saja dianggap sebagai sebuah backlink. Coba bayangkan apa yang terjadi jika blog/web kita mendapatkan beberapa link back atau tautan dari web/blog lain yang dofollow dan ber-PR pula? Apa coba? Namun dalam urusan seo, backlink bukan satu-satunya solusi untuk mengamankan posisi, masih banyak hal lain yang menjadi faktor penentu.

Backlink One Way Link
Okey, Backlink Dofollow High PR koleksi saya ini mungkin sangat mudah diterapkan untuk mendapatkan backlink one way link yaitu dengan berkomentar. Sampai hari ini, mendapatkan sebuah link balik dari komentar adalah cara yang sangat efektif untuk membangun backlink satu arah. Yang perlu kita lakukan adalah hanya berkunjung ke blog yang mempunyai niche yang sama dengan blog kita lalu berkomentar di blog tersebut. Akan lebih berkualitas lagi jika kita berkomentar di blog yang PR-nya lebih tinggi dari PR blog kita karena bisa mempengaruhi kualitas sebuah backlink. Dan jangan lupa, bangunlah sebuah komunikasi yang berarti dengan pemilik blog tersebut, dan berikanlah komentar yang membangun sehingga komentar kita tidak dihapus atau dianggap sebagai SPAM.

Okey, sepertinya sudah kebanyakan nulisnya. Langsung saja saya berikan list Free Backlink Dofollow High PR nya, yang mana koleksi ini saya peroleh ketika mengikuti kontes seo Indonesia Furniture Handicraft Wholesale beberapa waktu yang lalu. Sedikit mengingatkan, link yang disertakan dalam kolom komentar jangan banyak-banyak, satu atau dua saja cukup biar tidak dianggap sebagai spammer. Oke, silahkan berkelana dengan link-link di bawah ini. Semoga bisa membantu sahabat semua dalam optimasi.

Backlink Dofollow High PR List :

Free Backlink Dofollow Page Rank 6 :
http://www.webmonkey.com/2010/02/color_charts/
http://bigthink.com/ideas/18522
http://blog.mozilla.com/dmandelin/2010/02/26/starting-jagermonkey/
http://bigthink.com/ideas/16660
http://blogs.widescreenjournal.org/

Free Backlink Dofollow Page Rank 5 :
http://tomasp.net/blog/accelerator-dataparallel.aspx
http://www.hpcwire.com/blogs/Exaflops-Needed-to-Solve-Climate-Crisis-78460262.html
http://hollywood-elsewhere.com/2009/04/the_disappeared_1.php
http://travel.webshots.com/album/497536841FMjLXz
http://blog.mozilla.com/dmandelin/2010/03/15/jagermonkey-nitro-components/

Free Backlink Dofollow Page Rank 4 :
http://www.roughstock.com/history/westernswing.html
http://www.danieljohansson.se/post/The-Swedish-Music-Industry-in-Graphs-Report.aspx
http://blog.mozilla.com/dmandelin/2008/06/03/squirrelfish/
http://www.godinchief.com/entry/how-can-india-have-1000-startups/
http://drownedinsound.com/releases/14299/reviews/4136551
http://www.jamessenior.com/post/How-the-Script-Loader-in-the-Microsoft-Ajax-Library-will-make-your-life-wonderful.aspx
http://edge.technet.com/Media/SQLASJapanese/
http://edge.technet.com/Media/SQLMigrationJapanese/
http://girldeveloper.com/waxing-dev/easy-html-templating-with-jquery/
http://blog.taragana.com/index.php/archive/wordpress-15-plugin-strip-nofollow-tag-from-comment-urls/

Free Backlink Dofollow Page Rank 3 :
http://tomasp.net/blog/clinq-project.aspx
http://www.energytribune.com/articles.cfm?aid=2311
http://tomasp.net/blog/functional-overview.aspx
http://china.notspecial.org/archives/2008/02/chinas_soccer_s.html
http://www.lobservateur.bf/spip.php?article13155
http://tomasp.net/blog/quotvis.aspx
http://tomasp.net/blog/fsquotations.aspx
http://tomasp.net/blog/ahocorasick.aspx
http://www.wethepeoplewillnotbechipped.com/main/viewpage.php?page_id=2
http://tomasp.net/blog/fsharp-presentation.aspx
http://tomasp.net/articles/quotvis.aspx
http://family.webshots.com/album/552282319YnUPjt
http://girldeveloper.com/events/introducing-the-mvc-melee/
http://www.wethepeoplewillnotbechipped.com/main/viewpage.php?page_id=50
http://inparametric.com/bhinablog/internet/ugd

Bagaimana hasilnya?
Sekedar permakluman, broken dan tidaknya link-link di atas, saya mohon kesediaanya untuk memberitahukannya lewat komentar. Selamat berjuang... selamat mengelilingi dunia bersama Free Backlink Dofollow High PR.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel