Keluarga Ideal Tidak Mesti Punya Mobil

Keluarga ideal tidak mesti punya mobil. Biasa saja, namun ungkapan ini memang benar adanya. Untuk menjadi sebuah keluarga ideal, diman-mana tidak harus keluarga tersebut memiliki sebuah mobil. Walaupun mobil kadang memang dijadikan acuan oleh beberapa kalangan.

Dalam proses optimasi kontes seo yang diadakan oleh produsen mobil Toyota ini, beberapa artikel dari peserta kontes mengatakan bahwa dengan memiliki sebuah mobil ideal idaman keluarga bisa menjamin kita memperoleh dan membentuk sebuah keluarga yang ideal nan bahagia. Apalagi mobil tersebut adalah salah satu produk dari toyota. Memang benar demikian, namun sepertinya bukan suatu keharusan.


Keluarga Ideal Tidak Mesti Punya Mobil

Menurut saya hal ini boleh-boleh saja dan tidak berlebihan. Namun jika diharuskan demikian, ini sudah keterlaluan. Bahagia dan idealnya keluarga kan dipengaruhi banyak aspek, bukan memiliki mobil ideal saja kan? Dah akh... sukses aja buat Toyota Mobil Keluarga Ideal.

article source : http://shareinfo.blogguza.com/2010/11/13/keluarga-ideal-tidak-mesti-punya-mobil/
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter