Cara Buka File MS Office Versi Terbaru di MS Office Versi Lama

Salam…
Cara Buka File MS Office Versi Terbaru di MS Office Versi Lama, judul yang lumayan panjang. Bang Ancis awalnya bingung mau beri judul apaan. Setelah dibolak-balik tetap saja tidak ada judul yang pas. Akhirnya saya putuskan untuk memakai judul Cara Buka File MS Office Versi Terbaru di MS Office Versi Lama. Semoga bisa dimengerti dan ditangkap maksudnya. Sebenarnya artikel Cara Buka File MS Office Versi Terbaru di MS Office Versi Lama ini bermaksud untuk memberi solusi bagaimana caranya agar dalam satu komputer yang menggunakan aplikasi MS Offfice, kita bisa membuka file MS Office versi lainnya juga.

Mungkin sudah banyak yang mengetahui jika komputer kita sudah terinstal aplikasi MS Office 2003 maka secara otomatis file-file dari aplikasi MS Office versi terbaru seperti Office 2007 dan Office 2010 tidak bisa dibuka. Atau dengan kata lain, kita tidak akan bisa membuka file yang dibuat di MS Office 2007 dan 2010 di MS Office 2003. Cara lama yang biasa digunakan adalah kita harus menyimpan ulang file tersebut agar kompatibel dengan MS Office 2003. Tapi masalah ini sebenarnya sudah ada solusinya. Pihak Microsoft sendiri sudah memberikan solusinya.




Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel and Power Point File Format

Cara Buka File MS Office Versi Terbaru di MS Office Versi Lama
Solusi yang diberikan ini adalah mereka, pihak microsoft sudah merilis sebuah aplikasi gratis untuk memudahkan kita agar bisa membuka file MS Office versi terbaru di aplikasi MS Office versi lama. Aplikasi dengan nama Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel and Power Point File Format bisa kita dapatkan secara gratis di webiste resmi mocrosoft.

Cara penggunaan dari aplikasi ini adalah :
- Download Aplikasinya dihttp://www.microsoft.com/downloads/en/details.aspx?familyid=941b3470-3ae9-4aee-8f43-c6bb74cd1466&displaylang=en.
- Setelah itu Instal dah.
- Selamat. Anda sudah bisa membuka semua versi dari MS Office di MS Office 2003 dan versi lama lainnya.
- Selesai.

Sampai di sini dulu artikel Cara Buka File MS Office Versi Terbaru di MS Office Versi Lama.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel