Facebook Login

Facebook Login, barusan iseng-iseng buka google insight search lalu coba cek keyword facebook. Hasilnya sungguh di luar perkiraan. Ternyata banyak juga yang mencarinya. Kebanyakan yang mereka cari adalah kata kunci Facebook Login. Saya malah jadi bingung, kenapa yang mereka cari justru keyword ini? Apa mereka tidak sempat hafal alamat facebook?

Setelah pikir-pikir, bolak balik akhirnya saya sadar kalau tidak semua orang paham dan mengerti tentang dunia internet. Atau mungkin juga mereka begitu percaya pada google sehingga untuk masuk/login facebook saja harus di cari lewat mesin pencari.

Karena hal ini, akhirnya keinginan untuk tidur saya batalkan dulu. Muncul ide untuk menuli artikel ini. Siapa tau bisa bersaing di SERP. Dan untuk sahabat-sahabat facebooker yang tidak paham cara akses website Facebook dan bagaimana prosedur login, berikut saya jelaskan secara singkat saja langkah-langkahnya.

Pertama tama saya menyarankan sahabat sekalian untuk membuka situs http://www.facebook.com/. Maskus saya disini adalah bagar sahabat semua tidak perlu cari halaman login FB di google. Setelah masuk ke website FB, langkah-langkah berikut adalah login dengan username/email kamu.
Lihat Gambar di bawah :
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel