Toyota Triple Amazing Riau

Toyota Triple Amazing Riau - Sebuah Merk Mobil terkenal di dunia yakni Toyota secara tiba-tiba menghadirkan kejutan bagi para konsumennya pada bulan Juli ini. Kejutan yang memang benar-benar mengejutkan ini adalah pihak mobil bermerk internasional ini menghadirkan 3 varian baru dengan tingkat kenyaman yang mereka klaim lebih baik untuk konsumennya. Tiga varian yang baru diluncurkan ini merupakan sebuah produk yang diupdate dari varian sebelumnya. Lantaran kejutannya dengan menghadirkan 3 varian karenanya varian terbaru ini bias disebut Toyota Triple Amazing. Satu lagi, karena acara peluncurannya diselenggarakan di Provinsi Riau, maka lagi-lagi tema dalam acara peluncuran ini berganti nama menjadi Toyota Triple Amazing Riau.

Toyota Triple Amazing Riau tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Kijang Innova Big Minor Change (BMC),
  2. Fortuner Big Minor Change (BMC) dan
  3. Hilux Minor Change (MC).
Hmmmmm benar-benar memiliki Triple Amazing.
Acara kejutan bertemakan Toyota Triple Amazing Riau yang digelar di provinsi Riau ini mengambil tempat di  Mal SKA Atrium Kampar Pekanbaru tepatnya pada tanggal 13 Juli 2011 sampai dengan 17 Juli 2011.
Toyota Triple Amazing Riau
Toyota Triple Amazing Riau
Pada acara Toyota Triple Amazing Riau ini, pihak panitia akan memperkenalkan varian terbarunya tersebut. Ketiga varian terbaru dari Toyota ini akan hadir dengan desain, fitur, spesifikasi dan teknologi yang lebih menawan dari para pendahulunya. Perombokan yang dilakukan pada ketiga varian terbaru semakin membuat ketiga mobil ini terlihat mewah, elegan dan nyaman digunakan. Tunggu apalagi, ayo buruan miliki varian terbaru dari Toyota ini : http://www.squidoo.com/kontes-seo-toyota-triple-amazing-riau
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel