Beberapa Varian atau Cara Penulisan Link

Beberapa Varian atau Cara Penulisan Link
Dulu waktu awal-awal belajar SEO (Search engine optimization alias optimasi mesin pencari), secara tidak sengaja saya dikenalkan dengan satu kegiatan “memalukan” yaitu nyepam alias nanam link/jajan di sembarangan lokasi (bukan lokalisasi) dengan menggunakan Beberapa Varian atau Cara Penulisan Link.


"Koq nyepam dibilang memalukan Tom?! Siapa yang bilang?! ga ada kata-kata lain apa?"

"Lha, sebenarnya mana yang lebih memalukan antara Nyepam dengan menghabiskan miliaran uang negara alias korupsi?!"

"Mana yang lebih pantas diusut antara kasus korupsi, suap menyuap di Senayan di mana aktor utamanya adalah Nazrudin dkk atau mengusut pelaku bom bunuh diri dan jaringannya di Solo beberapa hari yang lalu?!"

"Sebenarnya antara kedua kasus ini, korupsi dan bom, keduanya sangatlah penting, tapi jangan sampai menjadikan peristiwa bom ini sebagai celah untuk menyusun strategy. Apalagi media-media juga ikutan sibuk dengan berita-berita seputar bom dan anak cucunya sementara berita-berita panas (korupsi, suap menyuap) yang berbulan-bulan sebelumnya menduduki peringkat Top News tiba-tiba lengser." 

"Apa Maksud? "

"Lho, maksudnya apa..a..aa Hah??!! Apa hubungannya antara link, nyepam, korupsi dan bom bunuh diri?! Kenapa tulisan bisa teriak-teriak begini?! Mana Varian atau Cara Penulisan Link yang tadi mau dihare?"
gambar link

Whew.. koq barusan di atas bisa panas ya?
Ya sudahlah, kembali ke topik utama, Varian atau Cara Penulisan Link. Jujur sejujurnya saya bilang kalau istilah nyepam buat seorang newbie seperti saya yang waktu nekad ikutan kontes seo menjadi kebiasaan saya, malah memberi kepuasan sendiri kalau berhasil menancapkan link di website orang (via kotak komentar). Seperti apa dan bagaimana caranya saya waktu itu sehingga bisa menancapkan aka menyisipkan link di website orang sebenarnya gampang gampang susah. Gampang karena ada beberapa situs yang mengijinkan kita menaruh link dalam komentar kita. Susahnya adalah biarpun dijinkan, kadang seorang newbie seperti saya sering melakukan kesalahan. Kesalahan yang memalukan tentunya karena pengkodean, format, Varian atau Cara Penulisan Link yang saya masukan ternyata salah sehingga yang muncul bukan live link yang mengarah ke blog kita tapi menjadi broken link dengan kode yang berantakan di mana-mana. Memalukan memang.

Proses belajar saya awali dengan mengobrak abrik isi laci Mbah Gugel untuk mencari beberapa varian penulisan link. Banyak memang tutorialnya tapi rata-rata yang ada adalah cara penulisan link yang standard (Lihat tulisan, Apa itu Link dan Bagaimanakah Cara Membuat Link?) yang sudah biasa kita kenal tapi nyaris tidak saya temukan varian lain selain yang standard di atas. Tapi berkat beberapa kali nekad ikutan (ikut-ikutan) kontes seo dan selalu saja menerapkan trik usang yaitu Nyepam untuk mendapatkan Backlink High PR, akhirnya lambat laun saya bisa menguasai beberapa Varian atau Cara Penulisan Link. Walaupun sedikit tapi saya berharap bisa membantu sahabat-sahabat yang sedang membutuhkan, apalagi yang saat ini sedang gencar nyepam dimana-mana untuk memantapkan posisi artikel seo seperti pulauweb web hosting murah indonesia atau di SERP. Tapi apa benar saat ini untuk mendapat posisi yang bagus di SERP kita masih butuh backlink?

Tanya kenapa..???? Pada Siapa?

Okey, langsung saja tanpa memutarbalikan kalimat lagi, langsung saja berikut ini ada beberapa varian penulisan link yang saya ketahui. Sebelumnya maafkan saja sebab saya tidak bisa memastikan di situs-situs mana/jenis apa masing-masing pengkodean di bawah ini bisa dipakai dan sekali lagi maafkan kalau saya juga tidak begitu memahami istilah atau nama jenis pengkodean di bawah ini.
Pokoknya hajar..r…rrrrrrr sajalah…
Ini Dia Beberapa Varian Penulisan Link
<a href="http://domainanda.com" title="anchor">anchor</a>
||[http://domainanda.com anchor] anchor text||
[http://domainanda.com anchor] anchor text
[URL=http://domainanda.com]anchor text[/URL]
[URL=domainanda.com]anchor text[/URL]
[URL=http://domainanda.com]anchor text[/URL]
"anchor text"<http://doaminanda.com><br/>
[domainanda.com}anchor text]

Mungkin saja masih ada beberapa Varian atau Cara Penulisan Link yang lain, tapi untuk sementara saya rasa cukup itu dulu, yah sesuai dengan yang saya ketahui memang hanya ada seperti beberapa yang sudah saya tuliskan di atas. Dan kalau memang ada yang lain mohon bantuannya untuk share di sini. Sekali lagi apabila format link yang sudah saya pajang di atas ternyata salah, tolong dikoreksi ya via komentar di artikel ini Beberapa Varian atau Cara Penulisan Link.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel