Mencoba Kembali Ngeblog Setelah Vakum

Mencoba Kembali Ngeblog Setelah Vakum. Hmmm... apa kabarnya sahabat blogger semua. Semoga semuanya dalam situasi dan keadaan yang sehat-sehat dan wajar-wajar (mirip surat menyurat), tidak ikutan dengan hiruk pikuknya dunia politik, apalagi ikut terjebak dalam kisruh kampanye Pilkada Jakarta yang semakin panas akhir-akhir ini. Atau barangkali ada sahabat blogger yang terjebak kasus yang saat ini sedang naik daun, Simulator SIM? Whew.... kalau benar demikian saya angkat topi. Maklum selama hampir empat bulan belakangan saya mengalami sedikit kemunduran dalam kegiatan blogging. Mulai dari kehilangan arti sebuah harmonisasi, kehilangan pekerjaan, kehilangan gairah dan kehilangan akses internet yang selama ini saya banggakan lantaran gratis.

Sebenarnya di antara rentang waktu 4 bulan vakum itu pernah pernah ada gairah ngeblog. Datang tiba-tiba namun perginya juga tiba-tiba. Walaupun begitu, gairah yang tiba-tiba datang dan pergi ini sempat menghasilakan sesuatu walaupun pada akhirnya saya biarkan terlantar. Hasil yang saya maksudkan adalah saya sempat membeli satu domain dot net tepatnya Mountain Komputer dimana pada awalnya website ini menjadi ada lantaran saya ingin mempromosikann kegiatan sampingan (offline) saya yakni mengutak atik komputer/notebook yang rusak. Namun apalah daya, gairah yang membara tidak didukung 100% oleh koneksi yang memadai. Online yang khusus untuk kegiatan blogging pun jarang, malah sering Online di Facebook. Itu pun masih nebeng di koneksi kantornya teman.

Bertekad Kembali Ngeblog
Nah setelah 4 bulan vakum berusaha mencari pekerjaan tetap, akhirnya saya berhasil mewujudkan mimpi saya untuk kembali ke dunia blogging. Dengan bekal modal hasil kerja Offline plus sisa dana dari dunia online empat bulan yang lalu yang masih nyangkut di Paypal akhirnya saya berhasil mendapatkan beberapa benda purbakala yang sedang saya gunakan untuk menulis artikel ini. Yah, semoga artikel bisa menjadi titik awal yang baru bagi saya untuk terjun kembali ke dunia blogging.

Selamat Malam...
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel