Cara Login Beberapa Akun Gmail Secara Bersamaan

Cara Login Beberapa Akun Gmail Secara Bersamaan. Mungkin beberapa sahabat yang kewalahan jika memiliki beberapa akun google, misalnya gmail. Kewalahannya adalah ketika ada keperluan atau ada yang menghubungi kita lewat akun lain, kita harus bolak-balik login dan logout terlebih dahulu di beberapa akun. Terbayang, hal ini begitu melelahkan. Termasuk saya sendiri.

Lalu, apakah ada tips dan trik agar kita mudah mengakses beberapa akun secara bersamaan? Jawabannya adalah bisa. Untuk akun di google memang bisa sekali. Namun, hanya untuk beberapa produk saja dari google. Beberapa produk dari Google yang mensupport multiple login adalah :
Google Lansiran, Google Kalender, Google Kode, Google Documents (hanya akun Google Apps), Google Keuangan, Gmail, Google+, Google Moderator, Google Grup, Google iGoogle, Google Maps, Google Berita, Google Profil, Google Pustaka, Google Situs, Google Suara, Google Penelusuran Web dan YouTube.
Okey, singkat saja saya memberitahu cara login beberapa akun google secara bersamaan adalah sebagai  berikut :
  • Masuk/login ke salah satu akun Google anda, misalnya Gmail. Setelah loginnya sukses, arahkan mouse anda pada pojok kanan atas [lihat gambar]
    Login Beberapa Akun Gmail Secara Bersamaan


    HASILNYA NATI SEPERTI INI


     
  • Setelah tombol Tambahkan Akun di klik, maka halaman baru akan terbuka, silahkan masukkan email dan password dari akun lain lalu login-lah. Hasilnya adalah ada 2 halaman gmail yang terbuka dengan akun/email yang berbeda.
Ingat, trik yang saya dapatkan langsung dari Google ini hanya untuk produk-produk google tertentu saja. Seperti yang saya informasikan di atas, kayaknya blogger.com tidak disupport untuk aktivitas ini, namun barangkali bisa diakali dengan menutup halaman blogger yang sedang aktif lalu membuka blogger.com melalui menu di atas email (menu drop down "Lainnya"). Ini baru "Barangkali", belum saya coba.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah, berhati-hatilah menghubungkan akun-akun sahabat semua. Siapa tahu dengan cara ini, kita masuk dalam razia akun dari mbah sendiri. Selamat mencoba trik Cara Login Beberapa Akun Gmail Secara Bersamaan ini.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel