Template Responsive Yang Menggoda Iman

Blogger Template Responsive Yang Menggoda Iman. Sejak menulis artikel Mari Ramahkan Situs Kita Untuk Mobile Devices saya selalu tergoda untuk mengubah aka mengganti template blog ini agar bisa dikatakan ramah terhadap mobile device. Pasti sudah tahu tujuan kenapa saya ingin meramahkan blog saya dengan mobile device. Ya itu, agar kalau ada pengunjung yang masuk ke blog ini lewat ponsel tidak merasa berat loadingnya dengan template default atau versi desktopnya.

Walaupun blogger sendiri sudah menyediakan template versi mobile yang keren dan cantik-cantik, tapi sayangnya semua tidak menggoda gairah saya, yang pada akhirnya membuat saya melanglang buana mencari dan terus mencari template versi mobile untuk blog ini. Untuk sementara blog ini memang sudah memiliki template versi mobile sendiri. Template ini juga hasil dari Oprek Mobile Templatenya Orang, yang menurut saya pribadi sudah sangat bagus walaupun tidak responsive.
Tak ada respon, jiahhhh....
Dari petualangan saya tersebut, saya menemukan banyak sekali Template Responsive For Blogger yang kesemuanya keren-keren, cantik, imut dan bohay. Lenggak lenggoknya benar-benar menggetarkan. Bagaimana saya tidak tergoda dengan mereka. Gairah saya langsung terbakar. Saya ingin bercinta, dengan mereka. Satu persatu. Hahaha... tapi sayang, saya sudah terlanjur cinta mati dengan template yang sedang saya pakai saat ini. Setelah menimbang baik buruknya menganti template, waktu yang terbuang dan lain-lain akhirnya saya buang jauh-jauh hasrat bercinta saya yang menggebu-gebu tadi. Saya akhirnya memutuskan untuk mengenang mereka yang keren-keren, cantik, imut dan bohay tersebut dengan mengabadikannya di blog ini. Di satu artikel khusus yang saya beri judul "Template Responsive Yang Menggoda Iman", dengan harapan bisa menjadi pelepas rindu ketika suatu saat saya merindukan mereka.

Berikut tampang mereka yang selalu menggoda iman saya selama ini: Template Responsive Yang Menggoda Iman :
(Sebelumnya Terima Kasih saya Untuk Mas +Andes Rizky Nugroho atas Image Effeknya.)

My Time Line Responsive

TimeLine is beautyful responsive blogger template layout with many future.

Extra News Responsive

ExtraNews is beautyful responsive blogger template layout with many future

Adsosive Responsive

Adsosive is beautyful responsive blogger template layout...

Bresponsive Responsive

Professionally Made Premium Blogger Template like WordPress...

Pinfinity Responsive

Pinterest Look, Clean Design, Social Widget, Dropdown Menu....

Yah, sebenarnya masih banyak Responsive Blogger Template yang saya temukan ketika melanglang buana tadi, namun karena keterbatasan waktu (mau berangkat kerja), jadi hanya enam biji saja yang bisa saya pamerkan. Bagaimana, apakah sobat semua juga tertarik ingin bercinta dengan mereka yang keren-keren, cantik, imut dan bohay di atas??
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel