Selamat Hari Anak Nasional 2013

Selamat Hari Anak Nasional 2013. Apa kabar anak-anak? Hari ini adalah hari besarmu, nak. Semua orang dengan dan tanpa sengaja bakal mempedulikanmu. Apakah kalian bahagia? Apakah nasib dan hak-hak kalian memang dihormati? Yahhh.. kalian masih anak-anak, mungkin pertanyaan dari saya, kakak/paman/bapak/kakekmu ini tidak bisa kalian jawab. Tapi semoga bisa dijawab oleh orang-orang dewasa di sekelilingmu, ya nak...

Sebenarnya, Hari Anak adalah hari/tanggal yang khusus ditetapkan sebagai perayaan atau event untuk menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. Setiap negara memiliki tanggal yang berbeda-beda. Namun secara Internasional, Hari Anak diperingati setiap tanggal 1 Juni. Sementara negara kita, Indonesia, merayakan hari anak setiap tanggal 23 Juli. Semoga saja hari besar ini tidak sekedar menjadi ritual tahunan semu melainkan bisa lebih menghargai mereka kaum anak-anak entah itu opininya, pendidikannya, hiburan untuk mereka, bagaimana meningkatkan kecintaan mereka terhadap budaya bangsa dan lain sebagainya.
logo hari anak nasional 2013
Oh ya, ternyata kita, rakyat Indonesia tidak sendirian dalam merayakan Hari anak Nasional 2013 ini. Google, sebuah perusahaan raksasa internet dunia juga turut merayakannya. Yah, google pun ikut memperingati Hari Anak Nasional 2013, meski hanya lewat logonya saja. Bagi yang pagi ini sudah membuka google.co.id, maka logo di bawah ini tidak asing lagi buat anda. Salut untuk segala aktifitas dan partisipasi dari Google yang turut merayakan, memperingati dan mengingatkan hari-hari besar nasional setiap negara-negara di dunia.
logo google peringati hari anak nasional 2013
Selamat Hari Anak Nasional ya anak-anak....
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel