Furniture Jakarta - HUGA 4320: Rak Sepatu Terobosan Terbaru

Rak sepatu terobosan terbaru? Seperti apakah itu? Mungkin hal itu yang terlintas dalam pikiran Anda saat membaca judul uraian singkat ini. Ketertarikan pada model rak sepatu yang ada di rumah salah satu saudara sepupu, akhirnya menggiring saya untuk membuat ulasan mengenai rak sepatu terobosan terbaru. Menurut saya, rak sepatu saudara sepupu yang dibeli dari furniture Jakarta, Lunar Furniture ini memiliki desain yang unik. Seberapa unik rak sepatu tersebut?

Rak sepatu keluaran furniture Jakarta, Lunar Furniture tersebut hadir dengan sentuhan warna walnut yang lembut. Kombinasi antara model rak sepatu pintu kaca dengan pintu kayu adalah salah satu terobosan rak sepatu terbaru yang belum pernah saya jumpai sebelumnya. Tak cukup sampai disitu, ketakjuban saya masih berlanjut saat saudara sepupu menunjukkan kotak penyimpanan kaos kaki yang terletak pada bagian atas susunan rak. Dengan model ruang penyimpanan yang tak terduga ini mmebuat saya menyematkan predikat “rak sepatu terobosan terbaru” pada rak sepatu saudara saya ini.
HUGA 4320: Rak Sepatu Terobosan Terbaru
image source: lunarfurniture.com
Jika biasanya rak sepatu selalu ditempatkan di ruangan tersudut yang jarang tertangkap mata, maka rak sepatu dengan desain modern milik saudara saya ini akhirnya bisa menempati ruang foyer anatra ruang makan dengan garasi. Rak sepatu minimalis ini diletakkan berdampingan dengan sebuah meja kantor tua yang difungsikan sebagai meja konsol oleh saudara saya. Benar-benar suatu terobosan terbaru. Modelnya yang modern telah berhasil mengangkat rak sepatu sebagai furnitur yang layak pandang dan tak harus selalu “disembunyikan”. Asal pandai menata dan menjaga kebersihan sebenarnya rak sepatu pun dapat menjadi elemen pemercantik hunian.

Saya sangat tertarik dan kagum dengan rak sepatu minimalis terobosan terbaru dari Lunar Furniture tersebut. Bagaimana dengan Anda? Tidak tertarikkah Anda memiliki sebuah furnitur dengan desain up to date?
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel