Penginapan di Bali ini Bisa Buat Kamu Tergila-gila dengan Pemandangannya

Bali begitu terkenal dengan pesona alamnya yang tidak dapat di tolak, hal menjadikan Bali begitu tersohor hingga penjuru dunia. Pesona alam Bali menjadi daya tarik yang dimanfaatkan oleh banyak pihak hotel.

Terdapat beberapa hotel di Bali yang selain menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik juga ikut menyuguhkan pemandangan alam yang mampu menambah kesan menginap anda. Bagi kamu yang belum pernah ke Bali, segera bersiap untuk beli tiket pesawat menuju Bali setelah membaca ulasan dibawah ini. Berikut beberapa hotel dengan pemandangan terbaik di Bali, yuk simak dibawah ini :

Khayangan Luxury Resort Villa
Khayangan Luxury Resort Villa
source : thecoolist.com

Menginap disini akan membuat kamu serasa berada di “khayangan”. Resort yang satu ini boleh jadi salah satu resort terbaik, bukan hanya di Bali namun di Dunia. Sejauh mata memandang kamu akan melihat hamparan laut yang begitu indah, ditambah dengan bunga-bunga segar yang menambah keindahan tempat ini.

Desain interior dari hotel ini menggunakan material yang masih tradisional sekali, serta mereka lebih menfokuskan pemandangan luar dari hotel.Tersedianya banyak cabana di resort ini akan memudahkan kamu untuk bersantai sambil menikmati pesona alam Bali.

Alila Villa
Alila Villa
source : telegraph.co.uk

Alila Villa penginapan mewah lain yang terdapat di Bali yang juga menyuguhkan pemandangan laut yang begitu menarik. Vila mewah ini memfokuskan diri mereka pada dekorasi yang natural namun mewah. disini kamu bisa melihat pemandangan yang indah langsung dari kamar, tanpa harus beranjak keluar.

Viceroy Bali
Viceroy Bali
source : viceroy.com

Hotel mewah ini punya banyak koleksi kolam renang, tidak tanggung-tanggung mereka punya hingga 25 kolam renang pribadi yang super mewah. Resort yang satu ini juga menyediakan pemandangan alam dari lembah tropis yang dijamin akan membuat kamu takjub.

Penginapan sangat cocok  untuk kamu yang mencari suasana romantis, tenang sekaligus mewah. Ayo segera beli tiket pesawat terbang ke Bali untuk menikmati penginapan mewah dengan pemandangan yang indah ini.

Black Penny Ubud Villa
Black Penny Ubud Villa
source : booking.com

Suasana dari vila yang satu ini begitu asri, karena berada ditengah-tengah kawan tropis. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Kamarnya tampil dengan begitu mewah lengkap dengan kolam renang pribadi yang menghadap ke hutan.

Untuk kamu yang mencari pemandangan hutan tropis yang nan eksotis, maka tandai hotel ini sebagai salah satu tujuan kamu.

Karma Kandara Resort
Karma Kandara Resort
source : theluxtraveller.com

Resort yang satu membuka akses menuju private beach. Disini kamu bisa menikmati suasana pantai tanpa terganggu dengan wisatawan yang lalu-lalang. Suasana malam di Resort ini dijamin akan begitu romantis, cocok kamu nikmati bersama pasanganmu.

Pemandangan langsung menghadap pantai tentu akan menjadikan ini sebagai pengalaman menginapa yang tidak terlupakan untuk kamu.

Nusa Dua Beach And Spa
Nusa Dua Beach And Spa
source : nusaduahotel.com

Hotel bintang 5 di Bali ini membuat suasana penginapan kamu akan semakin berkesan, langsung dari kamar hotel kamu bisa menikmati pemandangan taman tropis yang begitu indah dan menarik. Sisi selatan hotel yang berhadapan langsung dengan laut hindia, membuat kamu hanya perlu berjalan ke balkon untuk menikmati pemandangan laut yang indah. Nusa dua beach merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan kegiatan diving dan snorkeling di Bali.

Hotel mewah ini dibanderol dengan harga jutaan rupiah per malam, cukup pantas bukan? Adapun untuk harga hotel di Bali lainnya dapat kamu lihat melalui Reservasi.com yang merekomendasikan hotel terbaik di Bali.


Luxury Ubud Hanging Gardens
Luxury Ubud Hanging Gardens
source : blacktomato.com

Resort mewah yang satu ini berlokasi di Ubud, dan untuk sampai ke sini hanya butuh waktu sekitar 90 menit dari Bandara. Resort mewah yang satu sedikit berbeda dengan beberapa hotel mewah lain yang menyuguhkan pesona laut dan pantai. Resort mewah ini menyuguhkan pemandangan agricultural yang tidak kalah cantik, karena pemandangan yang indah tidak selalu harus berasal dari pantai.

The Royal Pita Maha
The Royal Pita Maha
source : pitamaha-bali.com

Resort lain yang menyuguhkan pemandangan hutan yang begitu indah, The Royal Pita Maha berada di dataran tinggi yang membuat kamu dapat dengan bebas menikmati pemandangan hutan hijau yang begitu eksotis. Selain itu dari resort ini kamu juga bisa menikmati pemandangan yang begitu menenangkan dari aliran Sungai Ayung.

Resort yang satu ini memiliki desain interior yang masih mengangkat seni dan budaya Bali, jadi selain dapat menikmati keindahan pesona alam Bali kamu juga dapat mengenal budaya dan tradisi Bali.

Kamandalu Resort Ubud
Kamandalu Resort Ubud
source : secretescape.com

Resort mewah dengan pemandangan hamparan sawah yang begitu menarik. Sawah disekitar resort ini ditata begitu khas, sawah berundak khas tradisonal Bali.

Kamu dapat menikmati pendangan persawahan ini dengan bersepeda ria mengelilingi area persawahan tersebut, atau dengan perahu menyusuri sungai untuk menikmati pemandangan alam yang begitu asri. Resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang dapat membuat suasana menginap kamu semakin lengkap. Fasilitas pendukung tersebuat seperti seperti yoga dan spa.

Beberapa resort mewah diatas menyuguhkan pemandangan yang begitu indah, yang mampu membuat kamu tergila-gila. Namun untuk dapat menginap di penginapan mewah diatas kamu harus bersiap merogoh kocek lebih dalam, karena biaya menginap semalam di hotel mewah tersebut bisa mencapai jutaan rupiah semalam, harga yang pantas untuk segala pemandangan dan fasilitas yang kamu dapatkan. Untuk mengetahui harga hotel di Bali klik saja Reservasi.com.

Di Reservasi.com kamu tidak hanya dapat memesan hotel, namun juga tersedia fasilitas untuk beli tiket pesawat.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel