Semua Berantakan Karena Avatar

BANGANCIS.WEB.ID - Semua berantakan. Mungkin itulah kesimpulan yang bisa saya tarik menyangkut absennya saya ngeblog selama ini. Semua Berantakan Karena Avatar ini bukan soal hal-hal yang serius. Bukan tentang Film Avatar yang membahana itu, atau Avatar Metal Band yang tampangnya serem itu. Ini soal jeroan blog ini yang mana sudah berulang kali saya gerayangi tapi Avatar Komentator tidak mau muncul-muncul. Entah salahnya di mana.
Baca : Avatar Komentator Blogger Tidak Muncul
Dulu saya pernah curhat di blog ini. Namun kebanyakan teman-teman menyarankan untuk mengedit bagian isi perut blog dari blog ini. Semua sudah saya lakukan, bahkan sampai berkonsultasi dengan pembuat template namun tiada hasil.
Avatar Metal Band
Akhirnya, siang tadi saya berencana mengganti blog blogspot yang saya pakai untuk menampung domain ini. Jika sebelumnya domain www.bangancis.web.id saya kawinkan dengan blog ancispengelana.blogspot.com, kali ini saya coba mengawinkan domain ini dengan blog di blogspot yang lain. Hasilnya lumayan memuaskan meski belum menggembirakan. Dari hasil percobaan di beberapa artikel, Avatar Komentator sudah muncul.

Perlu diketahui, kenekatan menceraikan dan mengawinkan dengan blog lain seperti y ang saya lakukan ini ternyata mengorbankan banyak hal. Saya tidak tahu apakah berpengaruh pada SERP (hasil penelusuran) atau tidak. Namun yang pasti, laporan statistik anjlok drastis. Jumlah view setiap artikel kembali ke angka terendah : NOL.

Dan yang lebih membuat pusing kepala tujuh keliling adalah banyaknya URL yang Not Found. Ini murni kesalahan saya sendiri. Seharusnya saya pindahkan dulu domainnya ke blogspot baru setelah itu baru import postingannya. Tapi saya terbalik. Saya malah mengimport lebih dahuulu dulu postingan, yang mana otomatis alamat URL dari tiap artikel akan disesuaikan dengan panjangnya URL Blog baru sehingga ketika domainnya saya kawinkan (URL domainnya pendek), beberapa URL dari blog blogspot yang lama  tidak terbaca di blog blogspot yang baru.

Tapi tidak mengapa. Asal keinginan saya selama beberapa tahun sedikit terpenuhi. Salam.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel