Cara Mendapatkan Uang dari Game Online

BANGANCIS.WEB.ID - Dulu, banyak orang begitu pesimis bahkan haram dengan apa yang dinamakan game. Meski begitu, penggemarnya tidak pernah berkurang, malah semakin banyak. Beberapa orang menganggap bermain game online hanyalah pekerjaan sia-sia. Buang-buang waktu, mengganggu hubungan sosial dengan orang lain dan jika seorang pelajar, maka game online bisa menyebabkan menurunnya prestasi belajar. Lebih parah jika ada yang rela menghabiskan uang hanya untuk memuaskan nafsu bermain tanpa keuntungan apa-apa..
Cara  Mendapatkan Uang dari Game Online
Segala sesuatu yang kita lakukan memiliki sisi negatif dan positifnya tidak terkecuali game online. Yang saya sebutkan di awal paragraf di atas bisa dikategorikan sebagai sisi negatifnya meski tidak semua gamers menganggapnya demikian. Sekedar informasi, bermain game online di M88 ternyata memiliki sisi positif di antaranya diantaranya adalah mengurangi stress, meningkatkan kemampuan motorik, dan dengan bisa menghasilkan uang hingga ratusan ribu rupiah per harinya.

Misalnya ya, sehari anda mendapatkan Rp. 100.000 dari bermain Game Online, hitung saja jika anda mendapatkan penghasilan segitu rutin setiap hari selama sebulan. Berapa keuntungannya? Itu pun tergantung ketelatenan dan kemahiran anda dalam bermain. Dengan asumsi penghasilan sehari seperti di atas, bisa saja anda meninggalkan pekerjaan utama anda lalu serius menggeluti bermain. Yah, bermain game tentunya.

Selain ketelatenan dan kemahiran, dalam meburu penghasilan dari bermain game online adalah jenis game yang akan dijadikan sumber penghasilan nantinya. Jangan terburu-buru. Pelajari dulu game-game apa saja yang bisa menghasilkan uang. Namun jika anda kebingungan dalam memilih game, maka berikut ini saya beberkan 3 Game yang bisa memberi anda penghasilan.

Game Mobile Legends
Mobile Legends adalah sebuah game yang dikembangkan dan dirancang khusus untuk pengguna ponsel berbasis Android. Cara mendapatkan uang dari game Mobile Legends ada beberapa, Pertama: Menjadi Joki. Menjadi joki adalah anda menawarkan diri anda yang sudah mahir untuk memainkan permainan orang lain hingga level tertentu dengan kesepakatan harga.

Kedua: Video Youtube. Dengan tingkat kemahiran yang anda miliki, bisa saja anda membuat video skil dan trik-trik rahasia Mobile Legends lalu mengupload video tersebut ke youtube. Denga iklan (adsense) yang ada di youtube, anda bisa mendapatkan penghasilan. Ketiga: Menjual Akun Game. Jika tingkatan atau level game Mobile Legends anda sudah mencapai tingkatan tertinggi, anda bisa saja menjualnya dengan harga yang fatastis.

Game Vainglory
Game online ini memiliki kesamaan dengan DOTA dan Mobile Legends. Kesamannya terletak pada genre game online tersebut yakni MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Sistem permainannya juga tidak jauh berbeda. Ada dua tim memiliki 3 hero untuk bertarung menghancurkan markas lawan dan setiap tim juga harus mempertahankan markasnya. Untuk bisa menghacurkan markas lawan setiap tim harus memiliki skill dan strategi yang kuat untuk memenangkan permainan ini.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang dari RF Online? Sangat mudah. Anda tinggal menjual akun ID Vainglory, menyediakan jasa pembelian ICE, serta mengikuti turnamen Vainglory. Yaps, itu saja.

Game RajaKartu
Permainan satu ini merupakan karya anak bangsa. Yah, game Raja Kartu ini merupakan game asli buatan Indonesia. Berdasarkan informasi, anda ternyata bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dari Game Raja Kartu ini.
Cara  Mendapatkan Uang dari Game Online
 Cara mendapatkan uang dari game ini sangat mudah yakni dengan terus memainkan games kartu yang ada dalam game ini mulai dari Cangkulan, Capsa Banting, Empat Satu, Remi, dan Capsa Susun. Ternyata chip yang disediakan bisa diperjualbelikan kepada pemain lainnya. Apalagi jika koin yang anda peroleh lumayan banyak, anda bisa saja menjual koinmu ke pemain lain dengan kesepakatan sejumlah jumlah uang.

Bagaimana? Tertarik?
Loading...

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Game Online"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel