Hikayat Briptu Norman Kamaru

Foto Briptu Norman Kamaru dan Pacarnya Indriyani Hamani - Semua orang akhir-akhir ini sedikit terhibur dengan mencuatnya aksi Lip sync, lip-sync, lip-synch atau lip-sing (kependekan dari lip synchronization) seorang Polisi Gorontalo yang videonya diunggah di Youtube.Mungkin karena dia seorang polisi inilah yang menjadi penyebab berita tentang beliau banyak mendapat perhatian.

Tidak ada rencana atau rekayasa seperti gossip adanya rekayasa kasus Pak Antasari Azhar, dan mungkin sudah merupakan nasib Oman (sapaan akrab Briptu Norman) bakal terkenal dengan cara ini. Sudah hampir dua minggu wajah Briptu Norman Kamaru menghiasi, menghiasai dan menghiasai layar kaca TV nasional kita.

Barangkali pundi-pundi uangnya bertambah, belum lagi ketenaran dan menjjadi idola gadis-gadis cantik (sudah lumrah). Walaupu demikian semua itu tidak membuat Briptu Norman menjadi sombong. Beliau malah tetap rendah hati, apa adanya dan tetap setia pada sang pacar, Indriyani Hamani.

Indriyani Hamani, gadis manis yang sudah 3 tahun lebih dipacari Briptu Norman merasa baik-baik saja. Tidak ada yang aneh dalam hubungan mereka sejak ketenaran Briptu Norman Kamaru. Hubungan mereka baik-baik saja, seperti yang diucapkan sendiri oleh sang kekasih,

"Walaupun banyak fans gadis cantik, saya yakin Oman pasti setia," ungkap gadis asal kotamobagu ini. Lulusan S1 Manajemen Universitas Gorontalo (UG) ini, juga menceritakan kalau selama berpacaran dengan Oman tidak pernah terjadi pertengkaran, bahkan Indri sudah diperkenalkan ke orangtua Oman. Wow…. Jadi penasaran neh bagaimana wajah/foto Indriyani Hamani kekasih Briptu Norman Kamaru ini. Apakah sobat juga penasaran dengan wajahnya…? Okelah, berikut saya berikan fotonya.. he..he..

Foto Briptu Norman Kamaru dan Pacarnya Indriyani Hamani
Refferensi : Kaskus

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

7 Responses to "Hikayat Briptu Norman Kamaru"

  1. Benat Lagi plingan Pindah Kelain Hatiii

    ReplyDelete
  2. cakep juga ya pacar si abang norman :D

    ReplyDelete
  3. Chaya...chaya...chaya....(mampir sambil joget ala Briptu Norman) .... :D

    ReplyDelete
  4. dah redup sekarang pamor nya :D hancur gara² poto ciuman :D tapi normal sih lah dia bukan homo jadi wajar kalo ciuman ma cewe, tapi kalo sampai itu foto nya ciuman ma cowo nah itu yang bikin gempar :D

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *