Asmara: Habis Manis Sepah Dibuang

Asmara: Habis Manis Sepah Dibuang. Percaya atau tidak, di belahan dunia manapun pasti selalu begini. Ibarat tebu, jika manisnya sudah disedot dan dihisap habis, ampasnya tentu dibuang. Tiba giliran semut-semutlah yang bakal melanjutkan aktifitas gerayangannya. Siapa yang mau menyimpan ampasnya? Atau jangan-jangan ada sahabat yang senang menyantap tebu bekas hisapan orang lain? Ha..ha..ha.. Asmara: Habis Manis Sepah Dibuang.

Yah, kalimat yang saya jadikan judul tulisan iseng (selalu iseng) kali ini terinspirasi dari sebuah Ramalan Bintang 2013. Bintang Scorpio yang menurut teman-teman Scorpio adalah bintangnnya saya. Hal ini ternyata dilihat berdasarkan tanggal kelahiran saya. Hmmmm ya sudah, saya ikut saja maunya tradisi bagaimana, selama tidak minyak-ikan (baca menyakitkan).
Ramalan Bintang Scorpio
Sebenarnya saya kurang begitu yakin dan percaya dengan ramalan-ramalan zodiak macam begini. Di setiap majalah atau koran, saya lebih suka membaca berita-berita seputar olahraga, tajuk rencana, opini, pojok blablabla dan topik-topik yang menurut saya bisa menambah wawasan saya. Namun herannya, orang lain disekitarku justru berbeda. Ramalan Zodiaklah yang pertama kali mereka cari.

Nah, sehubungan dengan judul di atas, jujur saya baru saja dibuat melongo ketika coba-coba membaca Ramalan Bintang Scorpio 2013 di sebuah Surat Kabar Harian Daerah Bali. Alasan yang membuat saya melongo dan hampir tidak bisa bernafas adalah bunyi dari ramalan itu. Semua terasa seperti kenyataan. Isi Ramalan Bintang Scorpio kali ini (jiahhh berarti sering mantau sayanya) benar-benar sesuai, sejalan, seiring dan bisa dibilang seperjuangan dengan apa yang saya alami. Sama persis. Mulai dari ramalan umum, kondisi keuangan, Keluarga serta Asmara. Apakah ini hanya kebetulan? Entahlah, namun saya merasa ada benarnya juga. Hanya saja saya masih bingung antara percaya dan tidak. Oha ya, berikut isi dari Ramalan Zodiak Scorpio yang saya baca barusan:

Salam Mumet... itu yang terakhir, bikin mumet...

@Sekedar Inpormasi, Tadi saya sempat tonton sebuah Video yang dishare di Facebook. Video Kekerasan Pelajar. Video Kekerasan Siswi SMU yang entah dari mana asalnya mereka saya kurang paham. Kalau pengen ikutan emosi coba tengok video tersebut di sini : Video Kekerasan Siswi SMA Terbaru.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

18 Responses to "Asmara: Habis Manis Sepah Dibuang"

  1. akhirnya bang ancis percaya zodiak juga krn kebetulan hampir sama dg kenyataan ya? hehehe,,,,
    saya g pernah melirik zodiak bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya May, baru kali ini saya dibuat mangap....

      Delete
    2. Hehee... betul tuh dek may. bang ancis akhirnya ketahuan zodiak perkasa.

      Delete
    3. Hehee... betul tuh dek may. bang ancis akhirnya ketahuan zodiak perkasa.

      Delete
  2. kenapa tu bang? rebutan cowok ya? hehehe,,,,,,,,,
    g paham bahasanya,,,, anak sekarang emang kudu pandai silat kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahhhh koq malah rebutan cowok.... ihhhh.. geli deh Eike, wkwkwkwkwk

      Delete
  3. wkwkwkwk.. jangan deh dibuat percaya zodiak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu masalahnya brow... nih lg di persimpangan, Jiahahahaaa...

      Delete
  4. scorpio itu orangnya suka menyelinap di tempat gelap. selalu berjalan hati-hati namun ditakuti karena sekali sengat bisa bikin bengkak...
    haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadowww menyelinap di tempat gelap??? hmmm #ntar, sy repleksi dulu buat ingat2...

      Delete
    2. dooh jangan pijit repleksi deh, sakit...
      enakan plus plus...
      *sambit panci

      Delete
  5. kalo mengacu ke zodiak, berarti sekarang dompet bang ancis lagi tebel dong?? ^_^

    ReplyDelete
  6. kalo mengacu ke zodiak, berarti sekarang dompet bang ancis lagi tebel dong?? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahahahaha...... tebel tebel tipis...

      Delete
  7. udah biasa bang habis manis sepah di buang, kalo habis sepah di tunggu manisnya lagi jarang banget

    ReplyDelete
  8. Ternyata Zodiak too kirain apa :D

    ReplyDelete
  9. saya kalo baca ramalan bintang biasanya tak baca semua, dan biasanya hasilnya semua zodiak cocok dengan keadaan saya hahaha

    ReplyDelete
  10. Hari gini masah percaya sama ramalan zodiak.

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *