A Man Called #Ahok, Apaan sih?

A Man Called #Ahok, Apaan Sih? Di tengah hingar bingar berbagai aksi (mobilisasi massa) baik ditujukan pada Pemerintah, Ahok dan lain sebagainya yang dilakukan oleh segelintir orang, ada seorang pemuda sebut saja Rudi Valinka (twitter : @kurawa) karena penasaran dengan kehidupan masa lampau sosok fenomenal Ahok, nekat berangkat ke kampung halaman Ahok, Belitung Timur.

Kenekatan Rudi ini membuahkan hasil. Sebuah catatan pribadinya berhasil dibukukan yang diberi label A Man Called #Ahok. Saya menyebutnya catatan karena faktanya Rudi Valinka berangkat ke Belitung Timur dengan tujuan mengklarifikasi semua informasi, kisah, asal usul dan tuduhan atas Basuki Tjahaja Purnama selama ini. Semua info yang diperolehnya akhirnya dijadikan buku.
Image from google
Sejatinya, buku A Man Called Ahok ini berisi kisah seputar kehidupan Ahok, dan hasil wawancara yang diperoleh Rudi Valinka dari orang-orang yang dia temui di Belitung Timur. Aksi Rudi ini sebenarnya hanya mengklarifikasi alias Tabayyun kisah seorang Ahok langsung pada orang-orang yang dulu pernah bersama Ahok. Aksi Rudi ini pun dilakukan secara pribadi tanpa bayaran atau suruhan orang lain. Niatnya memang untuk Tabayyun.

Rudi berharap, buku A Man Called #Ahok karyanya ini bisa membuat mata orang-orang yang selama ini membenci Ahok terutama pada kasus dugaan penistaan agama jadi terbuka. Toh mayoritas warga Jakarta puas dengan kinerja Ahok selama memimpin Jakarta.

Menurut Rudy, karakter Ahok yang ceplas ceplos, cenderung keras dan anti korupsi memang sudah dari dulu. Semua itu berkat didikan bapaknya. "Ada tiga kekuatan dalam buku ini, pertama ada narasi, kedua gambar dan ketiga klarifikasi. Jadi kalau ada orang yang nggak percaya, di dalam buku ini ada foto-foto orang yang memberikan testimoni soal Ahok," jelas Rudi.

Ingin memiliki buku A Man Called #Ahok?
Download a man called ahok pdf
twitter @kurawa
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

1 Response to "A Man Called #Ahok, Apaan sih?"

  1. ada versi online-nya ndak? biar bisa didownload. hehehe...

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *