Bidadari Jatuh Dari Surga

Bidadari Jatuh Dari Surga. Hahahaaa... ada ada saja..  Warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut, Propinsi Sulawesi Tengah, dikabarkan menemukan ‘gadis berwajah cantik yang tak lazim. Matanya bulat, alisnya merah dengan kulit putih bercahaya. Jauh beda dengan gadis-gadis Sulteng dan sekitarnya.

Ceritanya, beberapa nelayan menemukan gadis yang kemudian dipanggil bidadari ini di tepi pantai. Penemuannya diawali dengan bunyi benda jatuh ke dalam air laut. Beberapa menit kemudian nelayan tersebut mendapati seorang gadis cantik setengah telanjang di tepian pantai.
Boneka sex
Boneka Cinta via google image
Bidadari inipun dibawa ke kampung dan dikenakan pakaian lengkap dengan pakaian "keagamaan" : jilbab. Bidadari ini pun lantas beragama. Kisah mistis ini sempat viral di sosmed oleh netizen asal Sulawesi Tengah April 2016 yang lalu. Katanya, gadis ini diinapkan di sebuah rumah warga untuk dicari tahu asal usulnya. Kendala yang dihadapi adalah bahasa. Warga mengaku bidadari ini menggunakan bahasa aneh sehingga mereka tidak mengerti.

Karena penasaran, sebuah situs berita online nasional menghubungi Polda Sulawesi Tengah yang langsung diteruskan ke bawahan. Hasilnya adalah, yang ditemukan nelayan di tepi pantai itu hanyalah sebuah boneka berbahan silikon. Jelasnya adalah sebuah boneka cinta alias sex doll, boneka tiruan yang fungsinya memuaskan hasrat cinta lelaki jones dan lelaki kesepian.
Sex toys lelaki
Boneka cinta yang dikira bidadari
Hahaha... kisah mistis ini mirip dengan yang terjadi di kabupaten saya Flores Timur, beberapa bulan silam. Konon, seorang wanita ditemukan (lagi-lagi) di pantai sedang dililit ular besar. Ketika hendak ditolong, si ular kabur dan si wanita ini berubah jadi patung.

Setelah diselidiki, ternyata kisah ini berkembang dan ditambahi bumbu oleh netizen. Aslinya yang ditemukan adalah sebuah patung (penari) lukis bercorak Bali. Panjangnya hanya 45 cm, bagaimana mungkin menyerupai seorang manusia dewasa?

Akhir kata, dengan kejadian ini, kita, para netizen yang katanya melek teknologi dibully secara halus oleh orang-orang yang masih sebegitu kuatnya percaya pada mistis. Kita, tanpa sadar dan tanpa kroscek lebih dahulu malah membantu mempopulerkan bullyan tersebut yang mana sebenarnya ditujukan pada kita, orang-orang melek.

Related Posts:

0 Response to "Bidadari Jatuh Dari Surga"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *