Timnas Punya Pelatih Baru

Timnas Punya Pelatih Baru. Apa kabar Timnas Garuda Indonesia? Semoga tetap semangat meski gagal menjuarai AFC Cup 2016 kemarin, ya? Mungkin belum waktunya kita meraih juara. Tetap optimis dan teruslah berlatih. Fokus saja dulu ke sepak bola, jangan tergiur dengan sumber fulus dari luar, bisa pecah konsentrasinya, apalagi sebentar lagi kalian bakal punya pelatih baru pengganti Alfred Riedl.

baca juga : Tugas Berat Menpora

Timnas Punya Pelatih Baru?
Iya benar sekali. Setelah Alfred Riedl memutuskan untuk pensiun dari pelatih, induk organisasi sepak bola Indonesia PSSI, dikabarkan akan mencari pelatih baru untuk timnas sepak bola kita. Kabar terakhir yang sempat saya terima, nama Luis Milla, pelatih asal Spanyol bakal menduduki kursi panas Manajer Timnas Garuda.
Luis Milla Pelatih Timnas Baru
Source Google Image
baca : Gaya Permainan Timnas U-19

Prestasi Luis Milla cukup gemilang. Dia pernah membawa timnas Spanyol U-21 meraih  juara Piala Eropa U-21 di tahun 2009. Dia juga berhasil menghantar Timnas Spanyol U-19 menjadi runner up Piala Eropa tahun 2010.

Kabarnya, Luis Milla bakal menangani Timnas Senior plus Timnas U-23 yang bakal tampil nanti di Sea Games 2017 menda9tang. Beliau sudah tiba di Indonesia sejak 18 Januari 2016 dan saat ini sedang merampungkan kontrak.

Akhir kata, semoga pelatih yang baru ini bisa membakar semangat para Satria Indonesia agar ditakuti oleh dunia sepak bola. Betul tydac??
SATRIA INDONESIA by DINDAPHOBIA
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

4 Responses to "Timnas Punya Pelatih Baru"

  1. Tapi aku masih meragukan berita tersebut. Boleh jadi pelatih lama akan menduduku kursinya kembali.

    ReplyDelete
  2. Waaaaa kalau bisa sih Luis Milla aja yang jadi pelatihnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Denger2 sih sudah resmi melatih dianya...

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *