Facebook Messenger

Facebook Messenger
Situs jejaring social Facebook terus saja berkembang. Walaupun baru-baru ini ada berita sekelompok Hacker Anonymous ingin “menyerang” Facebook, sepertinya hal ini tidak mempengaruhi pihak Facebook untuk berbenah dan terus saja menciptakan fitur-fitur baru guna melengkapi Jejaring Social Sejuta Umat ini. Setelah beberapa waktu lalu mereka merilis aplikasi untuk mengakses facebook lewat berbagai merk Handphone, kali ini Facebook kembali menghadirkan aplikasi terbaru mereka yaitu Facebook Messenger.
Facebook Messenger

Facebook Messenger bisa lahir tidak terlepas dari Akuisisi yang dilakukan Facebook pada situs Beluga pada Maret lalu. Aplikasi gratis Facebook Messenger ini memungkinkan pengguna bias melakukan chatting. Sebenarnya aplikasi Facebook Messenger ini merupakan aplikasi ponsel pertama yang dikembangkan dan dirilis di luar aplikasi Facebook resmi. Aplikasi Facebook Messenger saat ini sudah tersedia di toko aplikasi online Android Market dan App Store.

Cara Pemakaian Facebook Messenger
Cara pemakaian Facebook Messenger sangatlah mudah. Login saja ke Facebook Messenger dengan akun Facebook anda, setelah itu anda bisa 'melompat' dari percakapan yang sedang berjalan lalu melakukan pembicaraan baru.

Aplikasi Facebook Messenger ini merupakan ekstensi dari Facebook, yang artinya semua percakapan, seperti chat, email, dan pesan berada di satu tempat. Menariknya, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menshare lokasi kepada temannya sehingga dapat memudahkan untuk melakukan pertemuan dilokasi yang telah ditentukan.

Pesan dapat dikirim melalui Facebook Messenger atau SMS.
Salah satu elemen kunci Messenger ialah sistem kewaspadaan. Pengguna Facebook dapat memilih menerima pemberitahuan jika ada pesan baru atau mematikannya. Mereka juga dapat menunda pemberitahuan selama satu jam atau sampai pukul 08.00 pada hari berikutnya. Pengaturan alert dapat disesuaikan thread pesan atau melalui pesan di Messenger.

- - - - Refferensi Artikel :
http://www.metrotvnews.com
http://www.mediaindonesia.com/

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

1 Response to "Facebook Messenger"

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *