Tips Jitu Pencarian Di Facebook

Tips Jitu Pencarian Di Facebook. Sudah berapa lama anda menggerayangi tubuh mulus putih biru facebook? Apa sudah sering mencoba berbagai fiturnya? Misalnya tombol follow di facebook fungsinya untuk apa, Facebook Graph Search itu apa dan lain sebagainya? Atau jangan-jangan selama ini taunya hanya login, tulis status, komentar, like dan upload foto (narsis)?

Baca : Fungsi Tombol Follow di Facebook

Kalau memang selama ini teman-teman hanya bermain seputar itu itu saja, kali ini saya mencoba berbagi tips sederhana mengoptimlkan kotak pencarian di facebook agar hasil pencariannya lebih mengena, spesifik dan tidak meleset jauh dari harapan. Intinya, buat mereka yang sedang melakukan penelitian atau apalah bisa lebih mudah menemukan topik yang mereka cari.
Sexy Selfie Facebook Girl
image from google image
Jika selama ini kita memanfaatkan fitur pencarian di facebok hanya sekedar untuk mencari nama teman, nama group dan halaman yang mana hasilnya masih semrawut, maka dengan tips sederhana dari saya ini bisa membantu hasil pencarian agar lebih spesifik.

Baca juga : Facebook Graph Search

Cara mengoptimalkan hasil pencarian di facebook ini sangat mudah. Temn-teman hanya menuliskan Groups about "topik yang dicari" atau Pages about "topik yang dicari". Sebagai contoh, jika ingin mencari mencari topik Kanker Payudara, maka tulis saja di kotak pencariannya facebook : Groups about kanker payudara. Lihat hasilnya, tidak ada yang meleset.
Ya itu... hanya itu Tips Jitu Pencarian Di Facebook yang mau saya sharingkan.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel