Privacy Policy


Ini adalah Bang Ancis Personal Blog. Setelah sekian lama berkelut dalam dunia blogging akhirnya saya menyadari dan berdasarkan saran teman-teman bahwa privasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Privacy Policy sangat penting untuk sebuah website/blog. Oleh karena itu saya akan berusaha membuat sebuah halaman khusus untuk menuliskan beberapa kebijakan privasi/privacy policy yang sangat berhubungan erat dengan penggunaan dari isi blog pribadi ini :
  • Walaupun blog ini bersifat personal namun sebenarnya bisa diakses oleh publik. Yang ingin saya tekankan pada point pertama ini adalah, pengunjung yang masuk ke blog ini sangat banyak dengan memiliki berbagai keunikan, baik itu karakter, daerah asal dan latar belakang. Jadi sangat diharapkan pengertiannya jika ada yang menyalahgunakan isi dari blog ini terlebih pada komentar-komentar yang masuk. Untuk menghindari berbagai kesalahpahaman y ang mungkin saja muncul, maka saya putuskan agar semua komentar yang masuk harus saya seleksi terlebih dahulu atau istilah kerennya moderasi.
  • Masih tentang Komentar. Saya sangat menyesalkan jika dalam komentar-komentar anda berisi link-link yang tidak jelas arah dan tujuannya. Apalagi link-link tersebut mengarah pada halaman-halaman seperti : situs-situs porno, perjudian dan segala sesuatu yang melanggar hukum dan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia. Komentar semacam ini otomatis saya anggap sebagai SPAM.
  • Jika ada komentar yang meninggalkan link yang mengarah pada halaman website lain secara wajar maka hal demikian tidak menjadi masalah karena hal itu di luar tanggung jawab saya.
  • Jika ada orang lain yang mengatasnamakan anda dan menggunakan link website anda sementara anda sebenarnya tidak melakukannya, maka saran saya adalah silakan menghubungi saya lewat Contact Me sehingga kami bisa menindaklanjuti/menghapus komentar tersebut.
  • Di blog ini saya juga memasang beberapa iklan dari beberapa Advertiser/pemasang iklan yang mana hal itu menjadi salah satu faktor penunjang kelangsungan blog ini. Harapan saya semoga anda yang berkunjung tidak merasa terganggu.

Sekian Privacy Policy ini semoga ada pengertian antara kita. Terima kasih sebelumnya untuk mau bekerja sama.
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *