Cara Menendang Yang Menghasilkan


Setelah beberapa hari belakangan kehilangan ide dan motivasi ngeblog yang mengakibatkan blog ini seperti tak terurus karena sang pemilik sibuk berselancar ria dengan Gadis Cantik Facebook (add me yaaah) dan hanya sesekali mampir sekedar BW ke beberapa blog sahabat tapi itupun cuman sebentar. Bang Ancis kurang tahu apa sebenarnya faktor yang menyebabkan gairah ngeblogku hilang, padahal sempat sehari penuh tepatnya tanggal 1 Oktober 2009 perasaan hati selalu ceria dan gembira lantaran dapat hadiah dari Mbah Google. Telur [0] itu pun pecah walaupun sehari sebelumnya di hajar KO sama Mbah Google lantaran beberapa kode Java Script di blogku di anggap malware (special thanks to my prend : Miaw : Kucingtengil, Kang Dwie, Kang Badai, Ebenk789, Dhalboet de el el, yang sudah memberikan pencerahannya) [Ga Usah Dibahas, Menyakitkan!!!]. Report Attack Site? NoWay.. he..he..
Kembali ke pecahan telur; lantaran dapet kado istimewa dari mbah google tadi membuat Bang Ancis yang sebenarnya masih awam alias Newbie merasakan kegmbiraan yang luar biasa. Bangga tentunya. Sempat pamer PR-ku (memalukan!!!!) kemana-mana; YM-lah, FB-lah, Twitter_lah.... Huh dasar anak-anak.... Tapi Bang Ancis heran, koq tiba-tiba PR main pageku langsung lompat ke PR-2 ya, Kapan PR-1-nya? Ada yang pernah alami yang seperti ini?

Hmmm, sampai disini temen-temen semua pasti bertanya :
"....koq ngomongin Report Attack Site dan PR? Apa hubungannya dengan judul postingan di atas?"

Ya jelas ada hubungannya Bro n Sis, ketiga-tiganya saling berhubungan satu dengan yang lainnya yakni sama-sama membahas tentang apa yang menjadi rutinitas kita para Blogger ketika kita ngeblog.
Bingung...? Berikut pencerahannya....

Hampir setiap hari Bang Ancis walaupun sibuk engan kerjaan di dunia  nyata, sempatkan waktu buat mampir ke blog kesayanganku ini, selalu saja mendapatkan beberapa pesan baru di buku tamu (Shoutmix). Thanks ya buat semua yang sudah mampir ke blog ini. Dari sekian banyak pesan di Buku Tamu, ada beberapa pesan yang menurut Bang Ancis tidak mencerminkan apa yang dituliskannya itu. Tahu Maksudnya? Pesan-pesan aneh yang Bang Ancis temukan itu antara lain :
- Alow Bang... pa kabar? udah kucium tuh $$$-nya...
- Kunjungan pagi hari sambil membawa $$ buatmu....
- Mengunjungi sahabatku sambil memberikan ciuman $$$

Sampai di sini sudah paham belum?
Mau tahu pesan aneh yang sedikit menyadarkan kekurangwarasan Bang Ancis?
- Siang Bro.. udah kucium $$$mu... cium balik ya...?
- Mampir sebentar sambil nendang $$$... nendang balik ya Bang?
- Woi... tendang-tendangan yuk.... 
- Dan lain-lain dan lain-lain.....

Sebenarnya Bang Ancis tidak begitu heran dengan kata-kata pemikat di atas, bahkan Bang Ancis pun kadang melakukannya di beberapa blog sahabat. Namun yang menjadi pertanyaannya adalah :
- Apakah si penendang itu paham teknik menendang yang baik? (maksudnya tendangannya itu bisa menghasilkan sesuatu buat  orang yang di tendang).
- Apakah teknik menendangnya sama dengan teknik menendangannya Bang Ancis?
Awalnya respon yang Bang Ancis berikan cukup baik yakni begitu semangat + senang lantas langsung balik berkunjung dan lancarkan tendangan balik. Begitu seterusnya sampai suatu ketika setelah mendapatkan beberapa pesan aneh, Bang Ancis segera saja mengunjungi situs/web penyedia iklan dimana Bang Ancis jadi membernya (Publisher). Setelah login dan mengecek hasil pemasangan iklan di Blog, betapa kagetnya Bang Ancis, $$-nya tidak ada perkembangan. Naik tidak Turun apalagi.... tetap seperti yang kemaren-kemaren.

Hmmm dari sana Bang Ancis berkesimpulan, kebanyakan si penulis pesan aneh itu belum begitu paham cara dan teknik menendang yang baik alias menghasilkan, Ter..la..lu... (Kata Bang Haji). Teringat satu pepatah : "Mulailah memberi dan membagi maka anda akan diberi.... dan sebagainya dan sebagainya"
Yaaah... anggap saja tendanganku selama ini adalah amal antar sesama Blogger.....

Sebenarnya dan sejujurnya serta menurut pengetahuan yang Bang Ancis miliki, Cara Menendang Yang Menghasilkan itu cuman satu (ini menurut Bang Ancis), yakni, bila ada sobat yang memang berniat menendang $$ usahakanlah bila menendang atau mencium, walau apa yang sobat tendang itu akan terbuka di jendela baru atau tidak atau apalah Bang Ancis kurang paham (will open in new tab atau same window), tolong...... biarkan atau luangkan sedikit waktu anda menunggu sampai Page Load-nya selesai alias DONE di kiri bawah browser. Soalnya berdasarkan hasil sharing dengan beberapa teman, ada beberapa adsense yang mau membayar kita jika ada visitor yang melakukan klik pada iklan di blog kita yang istilah kerennya adalah PPC (apa ya?), namun (ini yang penting) click yang kita lakukan ga bakalan dihitung apabila begitu $$-nya di click, belum 5 detik langsung di close...... janga...a...a..a..n... (sebagai bahan referensi buat sahabat semua, silakan baca ini "ku-tampar-engkau-wahai-sahabat"

Thats All,
Sorry bila ada beberapa kata/istilah/teknik yang masih salah dan jauh dari sempurna, harap maklum penulisnya masih dalam prosen belajar alias Newbie..... SALAM BLOGGER, KUTENDANG KAU...

Ping : Astaga.com Lifestyle on the Net

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

59 Responses to "Cara Menendang Yang Menghasilkan"

  1. Wah...aku selalu nendang dengan baik lo....window $$$ ini kadang aku biarkan terbuka sampe beberapa menit baru di close.
    Aku juga dah buktikan dengan terbukanya jendela $$$ beberapa menit secara utuh...otomatis nilai $$$ aku langsung nambah.....

    Di cek sobat...aku lagi nendang $$$ disini lo

    Ditunggu tendangan dasyatnya...atas bawah berez...

    ReplyDelete
  2. pengalaman yang sama bang, kalo liat di shoutmix ada yang ninggalin pesan uda nendang uda senggol plus ninggalin symbol S dicoret (alias dollar, sebenernya paling males kalo ada yg ninggalin pesen pake symbol kayak gn, hehhehehe trus di cek di situs penyedia iklan kok gak nambah2 ya saldonya, pernah saya coba klik sendiri tapi pake proxy, saya tunggu sampe halaman iklannya keluar sepenuhnya, kemudian saya check klik yg saya lakukan sendiri masuk dan saldo bertambah, dari pengalaman itu saya yakin kalo asal klik iklan tanpa menunggu halaman keluar sepenuhnya gak bakalan masuk, mulai saat itu kalo saya kase upeti (alias klik iklan) saya gunakan cara itu, saya tunggu sampe halaman iklan keluar sepenuhnya (sama ditunggu 5 detik an) baru saya tutup, dengan harapan semoga yang lain bisa lakukan ini juga untuk membantu teman2 blogger dapat penghasilan tambahan .....demikian sharing singkat saya (perasaan panjang banget ya bang) hehehheh makasi sebelumnya, sukses selalu bang

    link :
    http://foryour-health.blogspot.com
    http://mollee29.blogspot.com
    http://tertawa-sambil-ngopi.blogspot.com

    mampir ya bang, ne saya senggol dikit semoga masuk ya bang :)

    ReplyDelete
  3. kadang malah tetep ada pesan seperti itu walaupun tidak pasang iklan. ini kelihatan kalau asal tulis.

    makasih pencerahannya.

    ReplyDelete
  4. kayaknya semua mengalami ya kalau yang ini...
    benar sekali, anggap saja amal kita....iklaskanlah...

    ReplyDelete
  5. info yang mantap bos. thanks
    saya dapat pelajaran keyword $$$, menendang dan mencium. salah satu kata kunci yang paling dicari pengunjung

    ReplyDelete
  6. hari ini lagi benah2 banner,karena sudah ganti domain menjadi dotcom, tolong banner saya diganti mas ya, supaya tukeran linknya tidak sia-sia. makasih nich sukses selalu.. :)

    ReplyDelete
  7. sangat bermanfaat, pokoknya dalam blogwalking dan blogging tetap semangaaattt!!!

    ReplyDelete
  8. Bang Ancis, maaf yah, saya ngga tau waktu blognya digebuk, tapi syukurlah sekarang sudah naik lagi PRnya. Masalah senyum, jitak, nyenggol, nendang, nyundul, nyolek, nyium dll kayaknya memang sudah jadi bagian dari blog walking. Makasih sudah ngasih tau caranya yang bener, salam blogger juga...

    ReplyDelete
  9. kalau menurut saya acara tendang tendangan melalui shout mix atou dll itu berbahaya bagi kita sebagai publisher...coba bayangkan ada blogger yg nakal sekligus clik sampe 5x,itu sudah bukan sama untung namanya tapi mencelaka kan org lain alias si publisher akan di ban tentunya di anggap fraud click.

    ReplyDelete
  10. Yang pertama, Tia mo ngucapin selamat*kasih tangan kanan sambil senyum2* buat blog kakak yang udah naek kelas PR2 artinya pekerjaan rumah ganda yah kak xixixixi.. Tia ikut seneng walo agak nga paham dengan Repost Attact Site nya *maklum yah kak, Tia kadang bolos pas kelas SEO blogger*

    yang kedua soal tendang-tendangan, selama ini walo nga diminta or nga diomongin insya Allah Tia "tendang" info yang menarik dari tiap blog kakak-kakak yang Tia kunjungin, nga banyak sih kak 1x tiap kali blogjogging kayaknya udah bikin jantung blog kakak sehat deh heheheheh...

    trus kalo yang komen di sotmix*sodaranya sotbox* kadang nga bener2 dilakuin kak, so kalo nga ditendang balik.. itung2 Tia amal.. kan lebih gede pahalanya kak *aminnn*

    makasih juga Tia ucapin buat bang Ancis yang udah selalu support Tia, walo kadang Tia punya kesulitan buat berkunjung balik.. sukses terus buat kakak..

    ReplyDelete
  11. Ilmu nendangku lom sampai disitu kang.....$$$$$$ ...wowowwwww...dollar...duit....duit...dollar...wkwkwkwk ....Sundul sundul dech kang.

    ReplyDelete
  12. Hmm gitu ya,ntar dech klo BMI bikin iklan dallar ngikutin saran dari blog ini.Bagus infonya,salam kenal ya....hiks...hiks....

    ReplyDelete
  13. Hmmm... mgkn krn keasikan ma FB, blognya erbengkalai, makanya di blokir ama mbah google. ngambek kaleeee hihihihih

    wah bang ancis ngebet pengen ditendang kayaknya ya.... sini sini sini... Mia tendang dengan sukarela *siapin kaki* Tendangaaaaan kuciiiiiiing... ciaaaaaatttt!!!

    ReplyDelete
  14. Gak mudeng... tendang diri aja dah...

    ReplyDelete
  15. pertama : saya ucapkan selamat buat ban ancis, yang sempat telur nya pecah :D

    wah saya juga ternyata ikutan pecah bos.. Pr aku dari nol-0 langsung PR3 di informasi peternakan ayam

    nah ini Tendangan $$ alias dolar... jangan jangan orang yang suka kayak gitu memang gak faham, atau nipu? dan saya juga sering menjadi korban... soalnay pas di cek woooowww gak ada kenaikan earning nya.. ya akhirnya kebanyakan iklan saya hapus :D

    kecuali yang di blog ini poultry disease management yang masih ada iklan nya :D kalau mau nendang di tunggu tendangan nya sob
    salam kenal bang

    ReplyDelete
  16. ahahahaha,,,ternyata sudah ditulis disini duluan, ya sudahlah.

    sebanarnya saya juga mau bikin artikil tentang ini yaitu saling Senggol saling Tubruk saling Tendang dll. tapi ribet nyusun bahasanya terus juga waktunya belum sempat !!!! emang betul broww pokoknya setiap kita klik iklan jngan langsung di close dulu tunggu hingga loadingnya selesai baru boleh di close.
    klo loading belum selesai udah kita close sama juga bo'ong namanya ya gak????? mangkanya saya pernah menulus artikel tentang solusi ini, gmna mau tunggu loadingnya selesai koneksi internet ja lemot ya gak?????? mangkanya upayakan klo mau klik iklan kita seting dulu mozillanya biar cepat gmna caranya lihat di postingan saya tentang MENGOPTIMALKAN WEB BROWSER nah mungkin dengan cara itu, bisa menjadi solusi buat yang coneksi internetnya lemot,,,

    nih saya kasih hadiah

    ReplyDelete
  17. Selamat atas prestasi blognya Bang sehingga di kasih PR 2 sama Google :)

    Oh iya, selamat tendang menendang juga ya Bang...hahaha...

    Makasih sudah berbagi cerita dan pengalamannya...

    Sukses Selalu...

    ReplyDelete
  18. waduh... maaf kang soal tendangan bebas dan goyang $enggol, aq emang kurang fokus kesitu..
    thanks, laen kali tak kasih tendangan $udut yg bener load...
    dicoba sekarang aja deh (keep spirit..)

    ReplyDelete
  19. kalo pengalaman PR naek ama turun ada juga nih..
    tuh blog artnoris yg baru seumur jagung jg langsung dikasih PR-2 padahal posting diambil dari artnoris.com, yg cuma dikasih +1 ama Google.
    kadang emang membingungkan.. sy jg ada domain sendiri yg cm halaman depan dan total gak pernah update.. jg dapet PR-3 (tau ah gelap.. maunya mbah Google) teorinya gak bisa diterapin.. :(

    ReplyDelete
  20. Ikut ramein komentar aja akh....

    ReplyDelete
  21. He..he.. ternyata ada respon juga ya, malah ada yg juga pernah mengalaminya, hmmm kita sama bro...

    @ OSI : Thanks ya aku terima tendangannya, udah kulabrak balik juga kan? he..he..

    @MOLLEE : Ternyata Bro juga alami ya? Hmmm thanks udah share juga disini

    @ SDA : Masa bisa gitu sich, ga ada Ads-nya koq pesan2 kyk gitu tetep di tuliskan? Dasar ya thanks for coming

    @ NARTI : beramal aja ya, mumpung masih diberi hidup.

    @AFDIL : mudah2an keywordnya berguna Bro....

    Hmmmm kalau satu2 aku balas bakal kesemutan jari ini... btw, TERIMA KASIH BWT YG UDAH MAMPIR N KOMMENT, postinganku yang ini bukan semata mengharapkan tendangan dan labrakan dari sahabat semua yang mampir kesini, tapi sekedar share pengalaman diBOHONGIN yang pernah Bang Alami n semoga yang pernah ngebohongin Bang Ancis kemaren2 (2 bulan lalu....??????) bisa baca trus bisa terapkan cara yang benar, tapi kalau ga mau, yah ga usah tendang-tendangan aja kan? DiKLIK dan tidaknya Ads kita kan tergantung pengunjung namun bila ada sahabat yang sempat nendang (walaupun meleset) trus disampaikan lewat guest book, masa kita yang ditendang diem aja?

    "Mulailah memberi maka kamu pun akan diberi"

    Salahkah Aku membalasnya, walaupun tidak menghasilkan?

    Sekali lagi terima kasih buat yang mampir....

    ReplyDelete
  22. Woeeyyyyyyyyyyyy..........aq di tungguin dong kok dah di tutup....ikut nendang achhh ciiiiiaaaaattt.......wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  23. gimana sih rasanya tendang-tendangan...

    " mulailah member dan berbagi, maka kamu akan diberi " ..... siiip
    perlu untuk diterapkan

    ReplyDelete
  24. wah ... gmana triknya tuh ... biar bisa langsung melesat begitu?

    ReplyDelete
  25. hallo Maaf saya lama balesnya ^^ mas cara seperti ini tidak di perbolehkan karena tukeran klik seperti itu merugikan pihak penyelenggara iklan... saya agak lupa saya pernah baca posting dari pihak penyelenggara langsung katanya hal tersebut bisa membuat bangkrut sang penyelnggara iklan. Btw Thx atas infonya

    ReplyDelete
  26. @ GOT : Emang bener Bro hal itu dilarang, tapi mau bagaimana kalau ada sobat yang mampir + nyenggol2 trus dikonfirm lewat chat box, masa kita diem aja? Bang Ancis ulangi lagi, Bang Ancis ga pernah mengharapkan klik dari siapapun (Sobat Blogger) tp kalo ada yang dengan suka rela silahkan tapi dengan "Cara yang bener cos kita ngebalasnya juga dengan serius"

    ReplyDelete
  27. Wah, tendang"an seru juga.. :)

    ReplyDelete
  28. wkkkkk
    buagus tuh infonya

    ReplyDelete
  29. waduh
    ada yang tampar2ran ya....

    selamet ya dah PR 32

    ReplyDelete
  30. yang penting jangan menendang orang kawan

    ReplyDelete
  31. salam sobat
    Bang ANCIS dikiranya sudah dapat dolar kali,,dengan bisnis di internet.
    makanya pada cium $$ nya,setiap berkunjung.
    ikut heran juga dengan PR yang cepat lompat PR 2,
    karena saya ngga paham soal PR,,

    ReplyDelete
  32. Wah..tendangan bang ancis memang sangat menghasilkan..

    tendang terus mas...kiss jg yah

    ReplyDelete
  33. emang agak susah u/ pr 1..harus sering ol..

    aku pernah pr 1 tapi sekarang di tendang ma google jadi pr 2..
    gara2 jarang ol..
    wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  34. baru bisa mampir baliiiikk!!
    maaaf yaaaaa... :D
    postingan baru.. komen yak! :D

    ReplyDelete
  35. hemmm gitu ya 5 detik...wah masalah bisnis masih belum terlalu paham ane masih mudeng bisnis parking domain ane..hehehe

    tapi setelah saya membaca di situs ebooksampah.co.cc saya rencana mau hilangkan iklan dari KB, kenapa begitu silahkan kunjungi situs yg dimaksud tersebut..


    semangat bang ancis...

    ReplyDelete
  36. Wah masalah senggol menyenggol, tendang menendang, cium mencium neh he he he....pokoknya yang penting ibadah...

    Bersedekahlah dimanapun kita berada tanpa memilah milih apa yang hendak kita sedekahkan.

    ReplyDelete
  37. Nyobain Nendang bang anciss achhhhh Tendangan bareng bareng indo15 acatraz ciiiiaaatttttt.......Kabuuuurrrr......

    ReplyDelete
  38. linknya saya pasang mas ya... sukses nich

    ReplyDelete
  39. comment lagi nich.

    nanti ajari mas yaa..gmana caranya supaya bisa menghasilkan $$$ yg lumayan..soalnya skrg masih Rp.0,- heheheee.. makasih sharenya

    ReplyDelete
  40. hiya harusnya seperti itu jadi ada sebab dan ada akibat jadi jangan ninggalin tulisan aja nyenggol yang lain juga boleh boleh

    ReplyDelete
  41. hayo..main tendang2an, tapi lebih enak main kiss2 an aja..sukses deh

    ReplyDelete
  42. hahaha,
    tendang-tendangan nih yee? :D :D :D

    *kunjungan balik, Sob ^^

    ReplyDelete
  43. Kang, Pagerank 0 - 2 asyik....
    punyaku double pagerank nih.. 1 ama 3 sediiiih...

    ReplyDelete
  44. wah ternyata kalo masalah PR ternyata aku pernah mengalami seperti itu langsung naek ke PR.2 and 1 nya kapan yah.
    tapi untuk masalh menendang tanpa bayangan aku selalu sich menuggu ampek jendela nya keluar kata done itung2 sambil blogwwalking juga sich.
    so jangan lupa mampir ke dotcom aku yg baru ya ditunggu tendangan tanpa bayangannya dan mari kita saling jitak juga.

    ReplyDelete
  45. tarik terus $$$ nya brow.jangan ampek kehilangan

    ReplyDelete
  46. Biar ngga sama aq pakai ID lain achhhhh.....mantab bang infonya,baru tau nich klo nyundul $$ ada tips dan triknya Semangat terus ya bang jangan lupa nendang balik ke malang....

    ReplyDelete
  47. wh sip dah baru tau info ni kadang aq juga d bikin bingung maksudnya nenadang2, makasih infonya

    ReplyDelete
  48. Nungguin komentar ke 100 disini achhhhh.......siapa tau isa ke tendang juga...

    ReplyDelete
  49. blog saya paling banyak tulisan yang seperti itu sobat. Tapi ya alhamdullilah mas, bagi2 rezeki, berbuat amal untuk bekal nanti hehehe

    ReplyDelete
  50. Tendangan mauut lagi nih....

    Nambah komentar lagi ya...

    Konon bila ingin tendangannya pas...mesti di lakuin dalam kurun waktu 1x24 jam...bila gak nyampe 1x24 jam maka gak akan goal tendangan itu....

    Ni lagi nendang.....kayaknya dah lebih 3x24 jam...pasti goaaallll nih

    ReplyDelete
  51. Wah gampar - gamparan ads nih ^^ seru juga omongannnya

    ReplyDelete
  52. wow tendang tendangan oey

    ReplyDelete
  53. salam....gawat ne posting....klo penghasilan ny di tendang.....pada takut dtng tuh penghsilan...

    ReplyDelete
  54. jgn di tendang bang..sakit tahu..udah paham ki maksud nya

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *