Video Hot Pramugari di Bigo Live

Video Hot Pramugari di Bigo Live. Akh Bigo Live, aplikasi ini dan sejenisnya pernah saya bahas di tulisan Aplikasi Panas Membludak di Facebook kembali bikin heboh.

Setelah sempat dikritik publik bahkan sempat diblokir Kominfo karena layanannya lebih banyak dipakai ke arah negatif, eh kali ini salah satu penggunanya yang disinyalir serorang pramugari menayangkan video Hot dan panas : Ganti Baju.

Seperti Apa Video Pramugari Ganti Baju?

Diberitakan, seorang wanita cantik yang mengaku sebagai seorang pramugari dengan berbalut pakaian tank top menayangkan siaran langsung dirinya via Bigo Live.

Dalam siaran itu, sang pramugari selain asyik masyuk chit chat dengan penggemarnya, dia juga sedang berdandan.

Tayangan bigo livenya semakin panas ketika sang pramugari mengganti bajunya.

Suasana semakin heboh ketika beberapa netizen yang menyaksikan siaran live sang pramugari iseng menanyakan belahan dadanya.

Aplikasi Bigo Live sejak awal kemunculannya langsung digemari anak muda.

Namun dalam perjalanan, siaran live di aplikasi ini berubah ke arah mesum ditambah lagi broadcasternya yang rata-rata wanita cantik.

Mereka kadang dengan sengaja memamerkan bagian-bagian sensitif dari tubuh mereka, tarian hot dan konten dewasa di aplikasi Bigo Live persis seperti Pramugari Ganti Baju di Bigo Live yang saya bahas di atas.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel