Aplikasi Panas Membludak di Facebook

Aplikasi Panas Membludak di Facebook. Yah sejak pihak facebook membuka kran untuk para pengiklan (advertiser) mempromosikan produk-produknya, seketika timeline facebook berubah. Selain status, foto-foto kerabat dan berita-berita yang muncul, iklan-iklan produk pun muncul menjajakan diri. Hal ini sangat membantu kita tentunya.

Kalau kita perhatikan, saat ini facebook dibanjiri puluhan iklan yang ke lao ke dara (ngalor ngidul) di timeline kita. Untuk yang sering, senantiasa dan selalu online di facebook tentu tidak asing lagi dengan iklan-iklan tersebut.
Vshow
Iklannya bermacam-macam. Mulai dari produk rumah tangga, alat kecantikan, alat bantu seks hingga iklan aplikasi smartphone berbasis android. Iklan jenis terakhir ini yang kadang membuat penasaran, namun di waktu lain saya merasa miris.

Iklan-iklan jenis ini rata-rata menggiurkan karena menawarkan petualangan imajinasi yang luar biasa hot. Kita bisa berinteraksi dengan orang-orang jauh secara langsung (live). Layaknya Camfrog dan Video Call, aplikasi android ini memungkinkan kita bisa saling ngobrol, curhat dan bercanda secara langsung. Berhadap-hadapan. Tentunya via camera dari smartphone kita.

Sayangnya, aplikasi-aplikasi jenis ini banyak yang salah dalam penggunaannya. Rata-rata ke arah mesum. Karena penasaran, pernah saya menginstal salah satu, namun beberapa hari kemudian saya hapus aplikasinya. Kenapa? Rata-rata yang online adalah cewek-cewek belia yang penampilannya aduhai cantik, seksi, menggairahkan, polos dan menggoda. Topik obrolannya sembarangan bahkan hanya seputar Sekwida dan Sekwilpa.
Nonolive sexy
Tapi okelah. Hal seperti ini tergantung pribadi masing-masing. Hanya, sekali lagi saya sayangkan, semua aplikasi jenis ini dalam hal promosinya di FB juga menyedihkan. Seronok dan kurang mendidik. Gamba-gambar yang ditampilkan dalam iklannya pun begitu vulgar.
Bigolive
Yah namanya iklan, demi menggaet konsumen memang harus pintar melemparkan umpan. Tapi mesti diingat, kita Indonesia ini negara yang sholeh, semua penduduknya taat pada ajaran agama, karena itu coba gunakan gambar-gambar yang sopan dalam iklan anda. Gambar-gambar berbau agamis juga boleh koq untuk aplikasi-aplikasi berbasis android, kenapa mesti vulgar?

The End Akh...!!
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Panas Membludak di Facebook"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *