Google Update Page Rank Lagi, Pamer Dulu Akh

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh semua sahabat blogger datang juga. Google akhirnya kembali mengupdate Page Rank. Jujur, dua hari berturut-turut saya menantikannya dengan harap-harap cemas (wkk). Awalnya Bang Ancis kirain semua ini hanya sekedar isu, lantaran sudah tanggal 2 April tapi koq PR blog-blog saya ga ada yang berubah ya? Tapi akhirnya Google Update Page Rank datang juga. Tepatnya kemarin pagi menjelang siang seluruh blog dan website diupdate rankingnya sama Mbah Google. Google memang aneh, Google itu sulit ditebak ternyata benar. Setelah saya di kirimi info via SMS oleh salah satu sahabat yang mengatakan bahwa Google barusan Update PR, langsung saja Bang Ancis tancap gas dan meluncur ke TKP (Online maksudnya). Benar-benar saya dibuat penasaran, pengen liat bagaimana hasilnya setelah semua teknik SEO yang selama ini saya jalankan? Dan ternyata membuahkan hasil juga walaupun blog ini ga kecipratan PR. Tidak naik, tidak juga turun, lumayanlah masih tetap di PR 3, mungkin karena keseringan COPAS (copas dengan etika lho, he..he..) dan gonta-ganti template ya?


Okey, setelah bolak balik ngecek PR semua blog saya dan melihat hasilnya ternyata tidak sia-sia juga usaha saya selama ini. Berikut saya pamerkan perkembangan beberapa blog saya setelah Google Update Page Rank kemarin :

Health Tips Blog

Blogku yang kedua ini PRnya ga ada perubahan, masih setia di ranking 3
 -------------------------------------------------------------------------------------------------
Blog Kelinci Percobaan
Blog yang khusus saya jadikan percobaan template ini naek PRnya dari N/A jadi 0 (wkkk)
-------------------------------------------------------------------------------------------------
SEO Support

Blog ini keroyokan bareng Christine PRnya naik drastis dari N/A ke PR 3 (padahal kondisinya sedang dikarantina Google alias masuk Google Sandbox)
 -------------------------------------------------------------------------------------------------
Dofollow SEO Backlink

Blog Dofollownya Bang Ancis kecipratan PR 2, padahal jarang update
------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Blogger Newbie alias Kang Dwie
PRnya melejit langsung ke PR 4 (wow..)
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Auto Backlink
Blog Dofollow Keroyokan Blogger-Blogger Newbie juga naek menjadi PR 4
-------------------------------------------------------------------------------------------------
KBN
(Komunitas Blogger Newbie)
Website/Blog yang belum genap 2 bulan ini kami bangun untuk menampung semua sahabat yang mau belajar SEO, tapi sayang belum banyak anggotanya (wkkk) tapi yang mengerankan, hanya bermodal 1 artikel saja PRnya langsung melejit  menjadi PR 3 (koq bisa?)

He..he.. itu aja dulu acara pamer-pamerannya, bagaimana Sob? Gimana dengan blog sahabat blogger yang lain? Ada kenaikan PR? Tetap atau malah Drop PRnya? sharing disini ya..
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

13 Responses to "Google Update Page Rank Lagi, Pamer Dulu Akh"

  1. mantaf bang, stelah baca sekilas info di buzz na google, langsung saya juga merapat kelokasi.. ( ikut ngecek PR), :) alhamdulilah,, pecah juga telor na...

    ReplyDelete
  2. wah...selamat ya...
    Blog2 saya juga kebagian PR...

    ReplyDelete
  3. yihaaaaaaaaaaaaaaaaaa mantap bang
    hajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar terussss

    ReplyDelete
  4. wah ada bang Attayaya juga komen disini.. hehehe
    Selamat ya sob...gara-gara ikututan kontes SEO aku juga kebagian berkahnya dari om Google yaitu dapet PR3 dari sebelumnya yg cuman PR 0
    Selamat ..selamat..selamat.. :D

    ReplyDelete
  5. lumayan lah bertahan asal jgn sampe turun aza sob :)

    ReplyDelete
  6. hihihihi ada mba hesti diatas yang sedang mohon sundulan

    ReplyDelete
  7. Wkkk iya neh Bang Atayaya, rencananya nanti aku jg mo nyundul.....

    ReplyDelete
  8. @The international times (aku lupa Non namanya), thanks ya dah mau mampir...

    ReplyDelete
  9. biarlah PR naik secara alami asaja saya

    ReplyDelete
  10. udah dipajang lama ditempatku
    hehehehe

    ReplyDelete
  11. wah.. bagus banget bisa tetep bertahan di pR3.. aku malah dari 2 ke telur lagi.. tapi gak masalah... blogging tetep jalann. hehheee

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah Shin-kun dapet PR 3 Bang, meski blognya amburadul gitu, hihihi... . Oya, selamat ya Bang untuk blog2nya yang PRnya naek :D

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *