BIP Eksis Lagi Karena Facebook

Grup band BIP sebuah band yang pernah saya gandrungi telah vakum selama tujuh tahun. Sekian lama mati suri, band dengan hits 'Skak Mat' itu akhirnya eksis lagi. BIP memutuskan bangkit karena Facebook. Koq Facebook jadi alasan kebangkitan mereka?

"Kita memang sempat down. Tapi ketika Facebook mulai populer banyak yang jadi teman kita. Kita jadi sadar yang apresiasi kita itu banyak sekali," kisah Indra, keybordis BIP, saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010).

Pada Februari 2010, para personel BIP, Indra, Ipang (vokal), Pay (gitar) dan Bongky (bass) pun kumpul bersama lagi. Mereka main musik bersama lagi dan ternyata kembali menemukan kenyamanan.



 
http://www.youtube.com/

BIP akan merilis album baru

Setelah bangkit dari kevakumannya, BIP akan merilis album baru. Album yang musiknya mengusung genre progresiv Betawi rock itu siap dirilis April mendatang. Kenapa mengusung progresiv Betawi rock?

"Kita terinspirasi dari almarhum Benyamin, dia itu legend dan nggak ada duanya," jawab Bongky.

Nantinya di album baru BIP, ada enam lagu baru. Salah satu lagu di album tersebut berjudul 'Mane-mane Boleh.'

Untuk pertamakalinya setelah vakum tujuh tahun, BIP pun membawakan lagu barunya itu saat tampil di ultah ke-2, Dahsyat kemarein. (Sumber : http://music.detikhot.com/)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel