Ini Dia Deodorant Terbaik Untuk Wanita

Ini Dia Deodorant Terbaik Untuk Wanita

Ini Dia Deodorant Terbaik Untuk Wanita. Bau badan yang kurang sedap barangkali menjadi salah satu masalah yang dialami hampir semua orang, meski yang paling sibuk dengan urusan ini adalah kaum wanita. Itu sebabnya tidak mengherankan jika pencarian terkait deodorant terbaik untuk wanita masih berada di urutan teratas. Padahal ada berbagai merk deodorant yang dijual di pasaran. Menurut saya, hal ini bukan karena mereka ingin mencari produk yang sakti mandraguna, yang sekali bilas langsung hilang, tapi lebih pada cocok dan tidaknya deodorant tersebut untuk kulit.

Penyebab Bau Badan

Sebenarnya penyebab bau badan yang kurang sedap ada bermacam-macam. Bisa jadi karena jarang mandi, perawatan tubuh yang salah dan bisa juga karena pemilihan deodorant yang tidak tepat yang pada akhirnya merusak kulit. Salah memilih deodoran bisa menyebabkan iritasi, luka dan bahkan bau badan yang sudah tidak sedap malah semakin tidak sedap. Selain itu, deodoran yang tidak cocok bisa meninggalkan noda di kulit.

Namun dari beberapa penyebab bau badan ini, seperti yang saya amati, ada satu hal lagi yang bisa dibilang sebagai penyebab utama munculnya bau tidak sedap di badan kita. Dia adalah keringat. Keringat yang berlebihan – terlebih di tempat-tempat yang tersembunyi seperti ketiak – apalagi tidak diantisipasi dengan perawatan yang tepat dan rutin maka akibatnya adalah munculnya bau badan yang tidak sedap.

Beberapa pendapat mengatakan kalau keringat bukanlah penyebab bau badan. Namun sejatinya, munculnya keringat justru menjadi tempat yang subur untuk tumbuh dan berkembang biaknya bakteri. Bakteri yang bernama Staphylococcus Hominis ini akan hidup dan berkembang biak ketika tubuh berkeringat.

Tahu kan bau bawang? Bakteri ini dalam perkembangannya justru memecah molekul-molekul keringat yang muncul lalu mengubahnya menjadi senyawa thioalcohol. Senyawa inilah yang menghasilkan bau yang begitu menyengat. Baunya amis menyerupai bau bawang, belerang ataupun bau daging.

Nah solusi paling umum yang selama ini kita lakukan untuk mengatasi bau badan adalah menggunakan deodoran. Dengan kandungan zat antiperspirant, isopropyl methylphenol dan benzalkonium chloride, deodorant dipercaya bisa mengurangi bahkan bisa menyembuhkan masalah bau badan. Cara kerjanya adalah menghambat pertumbuhan bakteri. Dengan demikian bau badan yang tidak sedap bisa diatasi meski terus berkeringat.

produk deodorant dari Dove

Apa Produk Deodorant Terbaik Untuk Wanita

Mengingat iklim kita yang tropis yang mana peluang untuk berkeringat muncul kapan saja, maka berbagai jenis produk deodoran pun hadir memberi solusi. Semua mengklaim kalau produk mereka paling unggul dalam menanggulangi masalah keringat dan bau badan. Ya sah-sah saja. Namanya juga bisnis.

Tapi seperti yang saya singgung di awal paragraf tadi bahwa kaum wanitalah yang paling sibuk dengan urusan deodoran ini. Rata-rata mereka ingin agar aroma tubuhnya sedap dan membuat nyaman. Karena itu saya ingin menawarkan sebuah produk yang sudah berpengalaman dan teruji di seluruh dunia yakni deodorant produk dari Dove.

Saya rasa tidak perlulah mencoba semua produk deodoran yang ada di pasaran itu. Apa salahnya teman-teman mencoba produk-produk deodorant dari Dove di bawah ini? Sudah pernah coba salah satunya?

Kalaupun ada yang masih meragukan produk Dove tidak mampu selesaikan masalah termasuk noda yang timbul, tidak perlu khawatir. Dove sudah menyediakan produk khusus untuk mengatasi masalah ini. Gunakan saja produk deodoran dari Dove yang mengandung protein Kolagen yang berguna untuk perkembangan kulit.

Sekedar info, manfaat kolagen pada kulit adalah untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya adalah memperbaiki warna kulit terutama kulit ketiak yang ternoda akibat iritasi karena salah memilih deodorant.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

25 Komentar

  • Mbul Kecil 8.11.20
    Wah saya juga pakai dove sih bang ancis, soalnya wanginya lembut dan tidak bikin burket wkwkkw

    Tapi paling senangbya yang pink, betewe sekarang makin banyak aja ya variantnya
  • Satria Mwb 9.11.20
    Lengkap juga produk Dove yaa bang...Dirumah juga pake Dove sabun cair untuk mandi..Ternyata ada banyak juga yaa jenis2 Dove bahkan untuk deodorant pun ada..😋😊
  • Agus Warteg 9.11.20
    Iya bang, keringat itu yang bikin bau badan bahkan ketiak juga ikut bau. Ternyata itu karena bakteri Staphylococcus Hominis ya.

    Saya ngga nyoba deodorant bang, masih biasa, kalo bau ya mandi. Tapi nanti coba deh kalo sudah mandi baunya ngga hilang.😂
  • Intan Sudibjo 9.11.20
    asik dapat job terus bang ancis, cair cair cair
  • Jaey Borneo 9.11.20
    Iya Dove memang bagus untuk kulit wanita dan tidak menyebabkan hitam pada ketiak.
  • Martin Ruma 9.11.20
    Hallo ama, waktu di kampung orang tua hanya bilang, mandi biar bau badan hilang, tetapi perkembangan zaman memudahkan kita untuk tampil percaya diri melalui berbagai produk yang ditawarkan, salah satunya dove yang dibahas dalam ulasan ini. Terima kasih ama, barang - barang ini menjadi stok wajib bagi istri setiap bulan, kalau saya tidak hehehe...

    Oh ya ama, maaf melenceng dari topik, ini templete kompi ajaib, punya mas Adhy ya, jika iya bagaimana bisa jadi komentar blog (awalnya disqus) bagi trik dolo le, hehehe... sukses ama, maju lowo tanah dore hehhe..
  • Martin Ruma 9.11.20
    Update: adu ama maaf, baru lihat kredit link ternyata templete goinsan. Maaf ama, saya kurang teliti, ya ampun, sendiri tanya sendiri jawab, kwkwk kurang literasi ne...hehe
    • Bang Ancis 9.11.20 ✖
      Selamat malam Mo'at Guru, hahahaha iya ini templatenya Mas San Muliadi alias goinsan. Memang mirip-mirip dengan kompiflexible punyanya Mas Adhy. Saya sudah beli yang kompi ajaib hanya pengaruh belum betah dengan disqus jadi saya pasang di blog lain. Sementara mau ganti agak susah. Kebetulan ketemu yang ini, mirip-mirip.

      Jo, kerja (mengajar) di Jakarta Mo'at?
      Epang Gawang ow su mampir...
    • Martin Ruma 10.11.20 ✖
      Hama - hama ama, benar ama saya mengajar di Jakarta, gara - gara corona semua serba online jadi sa mulai sibuk dengan masalah blog dan lain - lain hehe, maklum ama tong dari kampung ru dong minta semua serba online jadi agak pusing sedikit le hehehe...

      Benar ama saya juga beli punya mas Adhy semuanya saya suka cuma komentar disqusnya itu yang buat pening, tidak paham saya hehe... oh ya Goinsan templete ada yang premium ama?, kalau mau beli di mana le...
    • Bang Ancis 10.11.20 ✖
      Itu sudah, corona ni bikin semua pusing.. Kalai Goinsan sepertinya dia baru punya beberapa tema yang rata-rata bagus dan ringan. Hanya yang saya perhatikan, tema yang saya pakai ini sudah tidak tersedia lagi. Tidak tau kenapa. Coba main ke tema.goinsan.com
    • Martin Ruma 10.11.20 ✖
      Baik terima kasih ama, coba ke TKP dulu heheh, semangat.
  • Djangkaru Bumi 10.11.20
    Saya baca artikel ini jadi tersindir
    Saya kan kalau soal keringat tergolong berlebihan
    Kena terik matahari sebentar saja, wow baju langsung basah kuyub
    Tapi saya juga menggunaka merek ini kalau soal deodorant
  • Agus rusdi 14.11.20
    untuk pria yang mana bang ini untuk wanita kan
  • Eka Ikhsanudin 15.11.20
    pantesan istri saya kadang suka beli Dove, padahal sudah beli parfum juga. ternyata berbeda fungsinya ya bang, lebih jeli istri ternyata tentang masalah bau badan. Kalau saya sih cukup beli parfum udah berasa beres hheehe...
  • Arenapublik 19.11.20
    ga untuk cewe aja ini pastinya.. cowo pun bisa hehe
Cancel