Google Update Page Rank Lagi

Google Update Page Rank Lagi

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh semua sahabat blogger datang juga. Google akhirnya kembali mengupdate Page Rank. Jujur, dua hari berturut-turut saya menantikannya dengan harap-harap cemas (wkk).

Awalnya Bang Ancis menyangka semua ini hanya sekedar isu, lantaran sudah tanggal 2 April tapi koq PR blog-blog saya tidak ada yang berubah ya? Tapi akhirnya Google Update Page Rank datang juga. Tepatnya kemarin pagi menjelang siang seluruh blog dan website diupdate rankingnya sama Mbah Google.

Google memang aneh, Google itu sulit ditebak ternyata benar. Setelah saya di kirimi info via SMS oleh salah satu sahabat yang mengatakan bahwa Google barusan Update PR, langsung saja Bang Ancis tancap gas dan meluncur ke TKP (Online maksudnya).

Google Update Page Rank Lagi

Kabar Blog-Blog Saya Setelah Google Update

Benar-benar saya dibuat penasaran, pengen liat bagaimana hasilnya setelah semua teknik SEO yang selama ini saya jalankan? Dan ternyata membuahkan hasil juga walaupun blog ini tidak kecipratan PR. Tidak naik, tidak juga turun, lumayanlah masih tetap di PR 3, mungkin karena keseringan COPAS (copas dengan etika lho, he..he..) dan gonta-ganti template ya?

Okey, setelah bolak balik ngecek PR semua blog saya dan melihat hasilnya ternyata tidak sia-sia juga usaha saya selama ini. Berikut saya pamerkan perkembangan beberapa blog saya setelah Google Update Page Rank kemarin :

1. Health Tips Blog (Goapleks Blog)

Google Update Page Rank Lagi

Blogku yang kedua ini PRnya tidak ada perubahan, masih setia di ranking 3

2. Blog Ancisa (Kelinci Percobaan)

Google Update Page Rank Lagi

Blog yang khusus saya jadikan percobaan template ini naek PRnya dari N/A jadi 0 (wkkk)

3. SEO Support

Google Update Page Rank Lagi

Blog ini keroyokan bareng Christine PRnya naik drastis dari N/A ke PR 3 (padahal kondisinya sedang dikarantina Google alias masuk Google Sandbox). Ini blog pertama main adsense dengan kesuksesan yang besar sebelum video Ariel, Cut Tari dan Luna Maya membuatnya terhapus. Gara-gara saya sendiri sebenarnya.

4. Dofollow SEO Backlink

Google Update Page Rank Lagi

Blog Dofollownya Bang Ancis kecipratan PR 2, padahal jarang update

5. Blogger Newbie alias Kang Dwie

Google Update Page Rank Lagi

PRnya melejit langsung ke PR 4 (wow..)

6. Auto Backlink

Google Update Page Rank Lagi

Blog Dofollow Keroyokan Blogger-Blogger Newbie juga naek menjadi PR 4

7. KBN (Komunitas Blogger Newbie)

Google Update Page Rank Lagi

Website/Blog yang belum genap 2 bulan ini kami bangun untuk menampung semua sahabat yang mau belajar SEO, tapi sayang belum banyak anggotanya (wkkk) tapi yang mengerankan, hanya bermodal 1 artikel saja PRnya langsung melejit menjadi PR 3 (koq bisa?)

He..he.. itu aja dulu acara pamer-pamerannya, bagaimana Sob? Gimana dengan blog sahabat blogger yang lain? Ada kenaikan PR? Tetap atau malah Drop PRnya? sharing disini ya..

LihatTutupKomentar
Cancel