Prediksi Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games 2011

Prediksi Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games 2011 - Akhirnya Indonesia melaju ke babak final cabang sepak bola di Sea Games, pesta olahraga Asia Tenggara setelah membungkam Vietnam 2-0 pada pertandingan semifinal malam tadi di Gelora Bung Karno. Yah tentu saja sebuah kemenangan yang membanggakan. Bahkan hampir seluruh masyarakat kita menyempatkan waktu untuk menonton pertandingannya sekedar memberikan dukungan.

Prediksi Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games 2011
Indonesia Vs Malaysia
Dukungan pada Tim Garuda Muda kita kali ini datang dari berbagai lapisan masyarakat. Yang mengherankan dan jelas kita saksikan adalah di situs jejaring sosial Facebook. Malam minggu biasanya dinding putih biru itu dihiasi status-status dari pendekar-pendekar dunia percintaan. Ada yang wajar, waras, alay lebay hampir bersamaan menyerbu facebook. Namun ada sedikita kelainan untuk malam minggu kali ini.

Hampir semua status facebooker  Indonesia malam ini tentang sepak bola. Entah mereka suka akan gaya permainan Tim Garuda Muda atau sekedar mengagumi sosok tertentu tapi dengan dukungan yang banyak ini Indonesia akhirnya keluar sebagai pemenang. Harapan saya semoga dukungan tetap penuh dan senantiasa mengalir mengingat beberapa hari lagi Tim Garuda Muda bakal menghadapi Tim Malaysia di babak final.

Kemenangan Indonesia ditentukan oleh gol Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Gol pertama Tim Garuda Muda berasal dari kaki Patrich Wanggai pada menit 61 lewat tendangan bebas setelah Egi Melgiansyah dilanggar beberapa meter dari kotak penalti Vietnam. Patrich Wanggai dipercaya melakukan eksekusi, mengirim bola dan langsung mengarah ke sasaran sudut kiri bawah gawang Tran Buu Ngoc. Sementara gol kedua Indonesia tercipta melalui Titus "Tibo" Bonai pada menit ke-87. Dengan mengandalkan skil individunya Tibo menggiring bola masuk kotak penalti dan melepaskan tendangan dan membuahkan gol ke gawang Vietnam setelah mengenai kaki seorang pemain lawan.

Prediksi Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games 2011
Kedua tim bermain sangat agresif sejak menit-menit awal. Saling ngotot dalam memperebutkan bola menjadi sebuah tontonan menarik. Menurut saya pribadi, Vietnam cenderung bermain keras, terbukti dengan beberapa kali pemain kita dihadang dan dijatuhkan. Namun sayangnya, masing-masing tim kelihatan kurang tenang dalam bermain. Serangan-serangan sering patah di tengah jalan karena koordinasi permainan yang tidak solid umpan yang tidak akurat.
Timnas Garuda Muda Wallpaper
Prediksi Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games 2011
Sebenarnya Tim Sepak Bola yang bakal bertemu di Final Sea Games 2011 antara Indonesia vs Malaysia sudah saya prediksikan beberapa hari belakangan. Menurut pendapat saya pribadi, pertandingan final nanti bakal panas dan seru. Kenapa demikian? Karena inilah adalah pertemuan kedua antara Indonesia vs Malaysia di event Sea Games kali ini. Seperti kita ketahui, beberapa sebelumnya Tim Malaysia “Harimau Malaya Muda” berhasil menundukan Indonesia dengan sekor tipis 1-0. 

Pertandingan Final nanti selain sebagai ajang membuktikan siapa yang terhebat dalam event ini, juga sebagai ajang “Balas Dendam” Tim Garuda Muda atas Tim Harimau Malaya Muda. Apakah Indonesia mampu memporakporandakan barisan pertahanan Malaysia yang terkenal sangat solid itu? Atau malah sebaliknya Indonesia akan kembali menelan kekalahan untuk yang ke dua kalinya? Mari kita sama-sama menunggu hari memilukan itu.
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

2 Responses to "Prediksi Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games 2011"

  1. aduh, kalo inget lagi pertandingan ini jadi nyesek sendiri. udah sampe final tp kalah.. ya gpp deh pokoknya tetep dukung timnas!

    ReplyDelete
  2. tetap semangat garuda indonesia..dont give up someday u will make proud

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *