Akh Bulan, Kau ini

Akh Bulan, Kau ini - Halaman ini diperlukan untuk mengirim komentar. Juga, itu berarti tidak ada layanan pelanggan bebas pemanasan yang Anda butuhkan dalam sekejap. Pijat atau banyak hal. Seperti persaingan dalam berbagai kegiatan, tapi kadang-kadang tidak dan tidak. Ini adalah ketakutan kami telah memainkan banyak pasien untuk memastikan pasien. Untungnya ingin melakukan itu. Cara Pilih mengembangkan rencana yang baik-baik saja dengan panah menasihati, dan waktu yang tepat. Tapi itu akan Arizona penegak hukum melihat notebook. Mengalahkan pasar server web.

Maaf, paragraf di atas merupakan terjemahan langsung dari Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus. Duis cursus egestas hendrerit. Fusce luctus risus id elit malesuada ac sagittis magna tempus. Sed egestas fringilla turpis at ullamcorper. Pellentesque adipiscing ornare cursus.

Yah, itu saja postingan kali ini. Sedang Vakum Ide Soalnya.

gambar bulan purnama

gambar bulan purnama

gambar bulan purnama

gambar bulan purnama
Akh Bulan, Kau ini... Begitu menawan. Begitu menggoda. Tapi kenapa selalu dan senantiasai berada di atas sana? Padahal engkau tahu, saya tidak bisa terbang...

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

34 Responses to "Akh Bulan, Kau ini"

  1. Menawan sekali ya mas bulannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe,, iya Mas.... kalo mau, ambil aja, gratisss, hahahahahaa

      Delete
    2. bingung mau ngambilnya pake apa, ntar di simpen di mana, bagaimana jadinya kalo di simpen di rumah, apa dunia akan hancur? hadeuhh wkwkwk

      Delete
    3. HAhahahaa.. bukan Bulan yang diambil brow... tapi "Bulan", hahahahahaaa

      Delete
    4. kalau datang bulan kan tidak usah di jemput dan diambil

      Delete
  2. kalau bulan bisa ngomong... uow..uoww

    besok lanjutin lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang bulang ga bisa ngomong.... yaaaaaaaaaahhhh

      Delete
    2. bulan ku ada lima rupa rupa warnanya

      Delete
  3. Replies
    1. Whuahahahahaaaa.... memang bingung asline..

      Delete
    2. tetap banjir komen bang

      Delete
  4. Andai malam bukan siang dan andai malam bisa diajak kompromi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaa.... mirip lirik lagu ya?

      Delete
  5. wah super mount nya keren ya bang.. sayang di indonesia nggak ada supermount hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, padahal pengen liat langsung...

      Delete
    2. pindah tempat,,, pergi ke,negara yg dilewati supermoon

      Delete
  6. Indah dan mempesona bulannya jadi tambah fres pikiran dan hati ketika menghadapkan mata kearahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebuah kebesaran dari-Nya ya Sob?

      Delete
  7. yang beruntung kaun hawa, sebab selalu di datangi bulan, hhh

    foto terakhir keren abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan setelah bulan pergi, siapa yang beruntung Kang???

      Delete
  8. Haha...ternyata artinya itu yah si lorem ipsum..saya baru tahu bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha... samaaaaaa... sy jg baru tau, iseng translate di gugel...

      Delete
  9. Wah, masak sih... Bukannya Lorem Ipsum bla..bla...bla.. itu bahasa Latin dan udah ada berabad-abad yang lalu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang itu bahasa latin, iseng pake gugel translate, hasilnya seperti itu...

      Delete
  10. Bang Ancis, seandainya aku bisa terbang, pasti akan ku petik bulan bahkan bintang, dan akan aku persembahkan pada bang Ancis seorang, he he he...

    ReplyDelete
  11. baru nemu bulan ada pohon dan burungnya,,,,, cantikkk ya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhahaha.... saya yg nemu ato potograpernya? hahahahaaa

      Delete
  12. fotonya yang terakhir indah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo... dpt moment yag pas itu potograper...

      Delete
  13. baru nyadar kalau artinya lorem ipsum itu seeperti itu, soalnya jarang merhatikan sih bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.... katanya sih bahasa latin...

      Delete
  14. wkwkwkwk baru tahu mas kalau lorem ipsum bisa di artikan :D bener-bener gokil deh bang ancis ini :D

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *