SMS Telkomsel Yang Mengganggu

Siapa diantara teman-teman yang menggunakan kartu Telkomsel (SimPATI, AS dan lain-lain)?? Bagaimana kabarnya? Apakah pernah merasa terganggu dengan pesan singkat yang masuk ke ponsel anda?

Jujur saja Bang Ancis bosan dengan pesan-pesan singkat yang hampir semuanya berisi promo ini. Apalagi setelah pengisian pulsa. Bisa 2 - 3 pesan yang masuk. Dan yang paling menjengkelkan adalah ketika pesan singkat tersebut masuknya tengah malam. Saat sedang asyik tidur. Sering saya mengira itu adalah pesan-pesan singkat yang penting dari keluarga atau teman, tapi kenyataanya malah sebaliknya, dari Telkomsel. Dan isinya pun selalu seputar promo.
SMS Telkomsel Yang Mengganggu
Kenapa tidak mengganti kartu saja?
Memang, salah satu solusinya adalah mengganti kartu selular. Namun apa daya, kartu-kartu dari operator lain belum leluasa gentayangan di daerah kelahiranku. Untuk sementara masih telkomsel yang memimpin. Bagaimana kalau mau menghubungi keluarga???

Akh sudahlah... pokoknya lewat postingan ini saya hanya ingin menuangkan unek-unek saya tentang SMS dari Telkomsel yang semakin lama semakin mengganggu ini.

Sekian......

Topik ini sudah lama dibahas di dunia maya, di antaranya di :
Kaskus - Kompasiana - HarianOrbit -

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel