Video Cara Membuat Link Blogwalking

Salam jumpa. Lama tidak menulis akhirnya malam ini saya iseng buka dashboard blog ini sekedar lihat barangkali ada komentar yang nyangkut di kotak spam dan lainnya. Setelah bersih-bersih, saya lantas cek email. Hmmm... sama sekali tidak ada penawaran yang masuk. Akhirnya saya putuskan untuk melanglangbuana ke Youtube buat cari inspirasi artikel.
Baca Juga:
Film Dewasa Bersileweran di Youtube
Setelah sepeminuman teh berselancar di youtube, saya akhirnya menemukan sebuah video yang menggoda minat saya untuk menulis. Video ini bukan video dewasa atau trijipian yang lagi digandrungi para pemilik ponsel pintar saat ini. Konten video ini sangat erat kaitannya dengan kegiatan kita kita para blogger, yakni Cara Membuat Link Blogwalking.
Baca Juga:
Apa Itu Link, dan Bagaimana Cara Membuatnya?
Sesuai dengan konten dalam video ini, tujuan video ini dibuat bukan mengajarkan kita tentang cara membuat link, tapi yang lebih ditekankan beliau adalah bagaimana siasat kita para blogger untuk mengumpulkan link-link blog sahabat di suatu tempat yang mana memudahkan kita untuk melakukan aktivitas blogwalking.
Jika biasanya untuk mengunjungi blog sahabat kita harus masuk dulu ke halaman profil Google Plus, Profil Blogger maupun ke Disqus. Bayangkan betapa panjang jalurnya. Belum ditambah loading yang begitu aduhai.

Nah, dengan bantuan video ini, saya dan teman-teman dibantu untuk mengumpulkan semua link blog sahabat di satu file html, yang sangat memudahkan kita dalam melakukan ritual blogwalking. Monggo digarap videonya.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

2 Responses to "Video Cara Membuat Link Blogwalking"

  1. Nah lo, tutorialnya hanya muter-muter gelap. Wah jadi pusing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaa.. semoga bisa membantu....

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *