Cara Enak Cegah Kanker Prostat

Kanker, apapun jenisnya pasti sangat menakutkan bagi sebagian manusia. Penyakit yang ditengarai belum ada obatnya ini begitu menghantui sebagian insan di dunia. Bahkan ada yang shock begitu divonis memelihara penyakit jenis ini. Bagaimana tidak menyeramkan, penyakit ini berkembang biak begitu pesat. Hanya ada dua cara yang kita kenal selama ini untuk mengatasinya adalah operasi. Mengambil akar-akarnya yang kadang kala tidak seratus persen habis. Sementara cara yang lain adalah membiarkan dia berkembangbiak bersama tubuh kita hingga ajal menjemput. Kisahnya berganti sedih, bukan?
Mari Pahami Dulu Apa Itu Kanker Prostat?
Sebelumnya saya beberkan cara enaknya, ada baiknya saya singgung sedikit seluk beluk kanker prostat. Kanker jenis ini berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi pria atau tepatnya saluran kencing kaum pria. Dia terbentuk akibat racun yang ada dalam saluran ini (urogenital). Efek negatif dari kanker khusus untuk kaum batangan ini adalah sakit, susah buang air kecil dan disfungsi ereksi. Menurut Eyang Wikipedia beberapa cara  yang bisa kita kaum pria lakukan untuk mencegah terserang kanker prostat adalah menjaga kesehatan, menjaga berat badan, banyak minum air, mengurangi depresi, olahraga teratur, dan mengurangi konsumsi alkohol, daging, serta lemak.
Baca : Dua Alasan Mengapa Kita Hidup
Lalu, Apa Cara Enak Cegah Kanker Prostat?
Maaf sebelumnya bila Cara Enak Cegah Kanker Prostat yang hendak saya ceritakan di sini agak jorok (namun enak). Tapi karena merupakan salah satu cara mencegah kanker prostat maka mau tidak mau, jorok tidak jorok tetap saya akan berkata jujur. Cara enak untuk mencegah timbulnya kanker prostat adalah dengan Self Service. Tidak selamanya Self Service, jika ada sahabat handai taulan yang mau bantuin silahkan saja. Selama untuk kesehatan saya rasa tidak apa-apa.

Kenapa harus Self Service? Hahahaa... Kalau cowok yang rutin "bermain sendiri" dipercaya racun-racun yang ada di dalam saluran urogenital akan keluar terbawa oleh air mani. Lha air kencing juga bisa membawa racun-racun itu pergi? Iya secara logika. Tapi sekedar informasi, air kencing merupakan hasil proses pembuangan metabolisme oleh ginjal yang mana sebagian besar kandungannya merupakan racun. Racun-racun ini kadang betah di saluran kecing yang lama-kelamaan memacu tumbuhnya sel kanker.
Cara cek teman onani
Karena itu, selain menjalankan tips-tips dari Eyang Wikipedia di atas, demi kelangsungan hidup anda maka saya sarankan untuk teruslah bernyanyi yang merdu. Karena penelitian membuktikan bahwa cowok yang mengalami lima kali ejakulasi 'dengan dan tanpa bantuan' dalam seminggu dipastikan bakal terhindar dari gerayangan kanker prostat. Jangan percaya jika kualitas sperma anda akan berkurang jika dibuang-buang, karena dengan seringnya sperma turun gunung dan lembah justru merangsang tubuh untuk memproduksi sperma baru yang lebih berkualitas.
Baca : Menguap Baik Untuk Kesehatan dan Orgasme
Bagaimana? Mau bebas kanker prostat? Berself Servicelah... Takut dosa? Minta bantuan sahabat dan kenalan anda....
iseng nemu di fb
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Subscribe Our Newsletter