Hosting Gratis With Ads, Siapa Mau?

Hosting Gratis With Ads, siapa yang tidak ngiler dengar kalimat yang bahasanya campur aduk ini? Semua sahabat blogger tentu tahu pasti kalau hosting gratis dimana-mana itu tidak mengijinkan kita untuk tampilkan adsense/iklan. Slogan yg biasa penyedia hosting gratisan elu-elukan adalah Free Hosting, No Ads. Beberapa hari belakangan Bang Ancis sempat gunakan keyword Hosting Gratis With Ads untuk memborbardir halaman rumah Mbah Gugel, tapi hasilnya mengecewakan. Yang di cari “with Ads” yang nongol malah “No Ads”.

Kesimpulannya, memang benar mastah-mastah itu bilang kalo hosting gratis yang support ads atau iklan itu hanya mimpi. Buang-buang waktu saja kalau tetap ngotot cari layanan Hosting Gratis With Ads. Walaupun sebenarnya ada satu. Yah hanya 1 biji yang berani memberikan Hosting Gratis With Ads. Hosting ini benar-benar memberi ijin buat kita untuk bisa menampilkan adsense/iklan di web kita. Bahkan di hosting gratisan ini kita bisa memuat konten-konten dewasa seperti cerita panas dewasa, video anak smu, posisi bercinta dan lain sebagainya tergantung bagaimana settingan blog kita memuat konten dewasa atau tidak.
Hosting Gratis Support Iklan
Lalu di imana hosting gratis yang bisa support iklan itu Bang?
Setelah mondar-mandir di halaman rumah si mbah, akhirnya Bang Ancis berhasil menemukan satu penyedia hosting gratis yang sesuai dengan keinginan saya. Hosting ini sebenarnya sudah lama ada. Banyak web/blog yang memakai jasanya. Hosting gratis ini namanya Blogger, he..he.. benar sekali, dari kemarin sampai saat artikel ini dipublish, saya hanya menemukan Blogger.com, salah satu layanan gratis dari Google yang memperbolehkan kita untuk mencari uang di blog/web kita tanpa dipungut biaya dari pihak hosting. Kapasitas yang diberikan juga melimpah dan gratis sepanjang masa....
Akhir kata, kalau diantara sahabat yang memang menemukan ada layanan Hosting Gratis With Ads di tempat lain, dan kalau memungkinkan bisa dishare ke kita-kita yang masih kere ini. Hosting Gratis With Ads, Siapa Mau?

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel