Koleksi Foto Dream High

Koleksi Foto Drama Korea Dream High -Dream High adalah sebuah drama Korea yang sedang tayang di sebuah stasiun televisi swasta Indosiar. Tanggal awal penyaangan drama Dream High sudah lewat, tepatnya tanggal 25 Juli 2011 yang lalu. Berdasarkan hasil penerawangan saya, ternyata drama Korea Dream High ini memiliki begitu banyak penggemar atau penonton di tanah air. Karena itu muncul niat saya untuk berbagi sedikit informasi tentang drama Korea yang sedang digandrungi banyak orang ini. Informasi yang akan saya bagi disini tidak berupa ulasan panjang lebar tentang Drama Korea Dream High ini tapi saya hanya sekedar berbagi sebagian dari Drama Korea Dream High ini. Yah saya akan berikan beberapa koleksi gambar atau bisa juga dibilang wallpaper dari Drama Korea Dream High sekedar untuk ikut meramaikan. Karena itulah saya akhirnya membuat artikel Koleksi Foto Drama Korea Dream High.

Sedikit Sinopsis Drama Korea Dream High
Inti cerita Drama Korea Dream High adalah mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berusaha sekuat tenaga demi mencapai impian mereka untuk menjadi bintang di dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya. Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut. Drama Dream High sendiri di bintangi oleh enam orang artis papan atas Korea, mereka adalah Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung dan Kim Sook Pil.(http://sugengsetyawan.blogspot.com/2011/07/sinopsis-dream-high-lengkap-drama-korea.html)

Okey, tanpa banyak omong lagi, berikut ini saya berikan secara gratis beberapa Koleksi Foto Drama Korea Dream High, 
Foto Dream High

Foto Dream High

Foto Dream High

Foto Dream High

Foto Dream High

Foto Dream High
Kalau kurang puas dengan koleksi yang saya bagikan disini, saya menyarankan anda untuk berkunjung ke Koleksi Foto Dream High untuk mendapatkan sesuai selera.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel