Menentukan Bahan Bangunan untuk Rumah Kuat, Kokoh, dan Nyaman

Membangun sebuah rumah tinggal memang membutuhkan persiapan yang matang. Menentukan bahan bangunan yang kuat, kokoh dan nyaman merupakan sebuah langkah awal yang baik. Hal ini dilakukan agar terencana dan tersistem, mulai dari persiapan, pembangunan, hingga finishing. Proses pembangunan rumah pun dapat berjalan lancar dan terlaksana tepat waktu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merencanakan pembangunan rumah, diantaranya rencanakeuangan (dana), gambar (desain), bahan bangunan yang digunakan, penggunaan tenaga kerja, surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), serta mendaftarkan listrik telepon, dan air.

Diantara semua perencanaan tersebut uang atau dana memang merupakan faktor yang paling utama. Namun dalam menentukan bahan bangunan adalah hal yang harus direncanakan secara matang. Karena hal ini berkaitan dengan hasil pembangunanannya nanti. Untuk mendapatkan bangunan atau rumah yang kokoh, aman dan nyaman, kualitas bahan bangunan menjadi faktor yang menentukan. Karena itulah pemilihan bahan bangunan berkualitas menjadi keharusan.

Menentukan Bahan Bangunan untuk Rumah Kuat, Kokoh, dan Nyaman
image source : grahapatria.co.id
Banyak perusahaan atau bisnis penyedia bahan bangunan yang ada di Indonesia. Namun tidak banyak yang memberikan kualitas melalui produk dan pelayanannya. Salah satu perusahaan yang memproritaskan kualitas demi kepuasan konsumen adalah PT Graha Patriatama Jaya. Perusahaan yang berdomisili di Semarang dan memiliki cabang di Jakarta ini telah mengembangkan produknya selama kurang lebih 34 tahun. Tidak mengherankan jika perusahaan ini telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan general contractor sebagai penyedia bahan bangunan khususnya interior.

Menentukan Bahan Bangunan untuk Rumah Kuat, Kokoh, dan Nyaman
Produk-produk Graha Patriatama Jaya didatangkan dari dalam dan luar negeri dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Produkceiling (plafon), kabinet, dan flooring telah didatangkan oleh produk Armstrong World Inc., dengan membawa nama Armstrong Indonesia. Berbagai produk plafon Armstrong ceiling diantaranya Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,danFine Fissured RH 99. Produk gypsumdihadirkan dari dalam negeri, yaitu dari Dinogips.Ceiling suspension CKM didatangkan dari Taiwan, dengan spesifikasi cross tee & main tee, serta wall angleyang bervariasi. Frametech menghadirkan sistem rangka atap baja ringan, dan Tase untuk produk partisi toilet, metalceiling, dan raised computerflooring.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel