Ganti URL Google Plus

Sore ini, setelah hampir 6 hari tidak ngeblog (aktif), saya coba buka email utama. Ternyata ada banyak email yang masuk. Mulai dari email pemberitahuan tentang keanggotaan saya di Lazada Affiliate, Campaign Static Banner dari IBN dan lain-lain yang kalau saya perhatikan satu-satu bisa membingungkan saya yang sedang dalam keadaan labil seperti sekarang ini. dari sekian banyak email yang masuk, ada satu email yang menarik perhatian saya. Email menarik ini datangnya dari Mbah Google. Isinya kurang lebih sebagai berikut :
Halo Bang Ancis, Anda sekarang berhak atas URL khusus Google+ yang unik yang memungkinkan Anda mengarahkan orang-orang ke profil Anda dengan mudah (tak perlu lagi URL yang panjang!). Berikut adalah yang kami simpan untuk Anda:
Karena url yang ditawarkan lumayan pendek sekaligus menarik, saya segera saja mengaktifkannya. Hasilnya memang oke. Url google plus saya yang sebelumnya panjang dan lebar di http://plus.google.com/111574944096237098194 seketika berubah menjadi pendek dan menarik (kadang yg pendek itu asyik, lho?) : Google.com/+BangAncis.

Setahu saya, cara mengganti url google plus sangat mudah. Intip saja caranya di sini https://support.google.com/plus/answer/2676340?p=claim_url&rd=1.

Bagaimana?? Ayo buruan Change Your Google Plus URL.... biar url punya kita sama-sama pendek.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel