Daftar Harga Vivo Terbaru 2020 Mulai 2 Jutaan Rupiah

Daftar Harga Vivo Terbaru 2020 Mulai 2 Jutaan Rupiah - Smartphone memiliki pilihan beragam bagi siapapun yang ingin membelinya. Berbagai merek hadir mewarnai dunia smartphone, mulai dari Oppo, Xiaomi, Samsung, Iphone, dan masih banyak lagi. Meski demikian, akhir-akhir ini, merek Vivo tengah diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, spesifikasi dan fitur yang disematkan tidak kalah saing dengan merek-merek lainnya.

Apalagi, dengan penawaran harga Vivo yang terjangkau. Produsen asal Tiongkok ini juga memiliki seri yang beragam meski tergolong masih baru. Penasaran? Yuk simak beberapa pilihan seri sekaligus harga Vivo terbaru 2020 berikut ini!
Daftar Harga Vivo Terbaru 2020 Mulai 2 Jutaan Rupiah
Vivo Y17 4GB/128GB, Ponsel dengan 4 Fitur Istimewanya
Target pasar smartphone Vivo ini memang untuk kelas menengah. Oleh karena itu, setiap seri yang diluncurkan selalu didesain sedemikian rupa supaya memiliki banyak fitur unggulan dan diincar oleh konsumen. Salah satunya adalah Vivo Y17 dengan fitur unggulannya berupa triple camera dan baterai pasar. Seperti apakah empat fitur istimewa yang dimiliki oleh smartphone Vivo Y17 ini?

Tiga Kamera Utama dengan Dukungan Al
Keunggulan pertama yang dimiliki Vivo Y17 ini adalah dibekali dengan tiga kamera belakang. Ketiga kamera ini secara berurutan memiliki resolusi sebesar 8MP, 13MP, dan 2MP. Kamera utamanya 13 MP didukung oleh depth camera 2MP sehingga menghasilkan kualitas foto dengan efek bokeh yang natural. Kemudian, kamera resolusi 8MP didukung oleh teknologi Al Super Wide Angle dan sudut pandang yang luas sebesar 120 derajat. Saking luasnya, kamera wide angle ini bisa menangkap pemandangan nan luas tanpa terpotong.

Kamera Depan Beresolusi 20 MP
Keistimewaan kedua yang dimiliki oleh Vivo Y17 ini adalah memiliki resolusi kamera depan sebesar 20MP. Resolusi ini tentunya membuat foto selfie lebih cantik dan detail. Apalagi ditambah oleh teknologi Al Beautify yang akan menyempurnakan kualitas foto wajah Anda. Jadi, tidak perlu repot-repot mengedit foto selfie karena hasilnya sudah terlihat bagus.

Baterai Berkapasitas Besar dan Dukungan Dual Engine Fast Charging
Tahukah Anda, jika kapasitas baterai Vivo Y17 ini terbilang besar yaitu 5000 mAh. Kapasitas besar ini tentunya memberikan daya tahan yang lama dan memungkinkan pengguna untuk menonton video ataupun bermain game lebih lama. Ditambah lagi, adanya teknologi dual engine fast charging akan mempercepat proses pengisian baterai.

RAM 4GB dan Memori Internal 128 GB
Satu lagi, kapasitas memori Vivo Y17 ini patut diandalkan. Dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB menjadikan smartphone ini lebih tangguh untuk bekerja seharian. Dipadu dengan prosesor octacore, membuat konsumsi dayanya lebih efisien. Harga Vivo Y17 ini dibanderol Rp2.399.000.

Vivo Y15 4GB/64GB, Smartphone Berkapasitas Baterai Besar dan Dukungan 3 Kamera Belakang
Saat ini, memang sudah jamannya bermain ponsel lebih lama tanpa takut baterai lebih cepat habis. Hal ini berkat dukungan teknologi yang disematkan lebih mengikuti jaman dan canggih. Salah satunya milik smartphone Vivo Y15.

Vivo Y15 adalah pilihan ponsel yang tepat bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas. Pasalnya, dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAH sudah cukup membuatnya bertahan lebih lama. Apalagi, adanya mode ultra game pada ponsel ini membuat pengguna bisa bermain game lebih lancar tanpa menguras baterai.

Vivo V15 hadir dengan dukungan prosesor octa core dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Ditambah ROM sebesar 64GB sehingga menjadikan performa HP ini jauh lebih enteng. Ada tiga kamera belakang yang disematkan dengan masing-masing resolusi yang dimiliki adalah 13MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera wide angle, dan 2MP sebagai depth sensor. Ketiganya, menawarkan kualitas foto yang profesional. Menarik bukan? Saat ini, harga Vivo Y15 dibanderol Rp2.500.000. Tersedia dua pilihan warna menarik yaitu phantom black dan burgundy red.

Selain kedua seri harga Vivo di atas, masih ada lagi seri-seri smartphone dari Vivo untuk temani aktivitas harian Anda. Informasi harga Vivo V15, harga Vivo S1, harga Vivo Y91, dan seri Vivo lainnya, sila kunjungi situs Bhinneka ya! Situs ini menyediakan beragam pilihan smartphone terbaru dan terlengkap untuk Anda. Pastikan pula hanya checkout produknya di sini ya!
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel