Jangan Lewatkan Paket Bulanan 4G Unlimited Cepat

Jangan Lewatkan Paket Bulanan 4G Unlimited Cepat - Smartfren dikenal berkat keandalannya menghadirkan berbagai paket internet menarik dari mulai paket harian hingga paket Smartfren bulanan. Paket bulanan yang dijual oleh Smartfren pun sangat menarik tidak hanya paket kuota terbatas namun juga kuota unlimited atau tidak berbatas. Berikut adalah paket bulanan kuota 4G unlimited dari Smartfren yang sayang ditinggalkan.

Daftar Paket Bulanan 4G Unlimited Smartfren

Smartfren memang terkenal rajanya kuota internet 4G murah. Salah satu paket internet menarik yang diluncurkan Smartfren adalah paket super unlimited 4G di bawah ini yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 70an ribu saja.

Paket Super Unlimited 4G FUP 1 GB/hari

Paket super unlimited 4G pertama adalah paket dengan FUP 1 GB/hari dari Smartfren. Anda yang menginginkan jaringan internet kencang dan tanpa batasan kuota data dapat memilih paket ini. Paket unlimited dari Smartfren ini di banderol dengan harga cukup murah yakni hanya Rp 70.000 saja setiap bulannya.

Anda akan mendapatkan keuntungan berupa gratis nelfon selama 10 menit. Gratis nelfon dapat digunakan untuk menghubungi nomor ke semua operator. Anda juga bisa menikmati gratis nelfon berkualitas HD untuk pengguna sesama Smartfren. Masa berlaku paket ini yakni 30 hari. Apabila memilih auto renewal maka untuk selanjutnya harga paket hanya sebesar Rp 65.000 saja.

Paket Super Unlimited 4G 1.5 GB/hari

Paket super unlimited 4G selanjutnya adalah paket dengan FUP 1.5 GB/hari dari Smartfren. Anda yang menginginkan jaringan internet kencang dan tanpa batasan kuota data dapat memilih paket ini. Paket unlimited dari Smartfren ini di banderol dengan harga cukup murah yakni hanya Rp 100.000 saja setiap bulannya.

Hal yang dimaksud dengan FUP 1.5 GB adalah fair usage policy (FUP) atau batas penggunaan wajar setiap harinya. Apabila pemakaian internet Anda melebihi batas FUP maka Anda tetap dapat mengakses internet namun kecepatan akan menurun menjadi 128 Kbps saja untuk hari itu

Anda akan mendapatkan keuntungan gratis nelfon untuk menghubungi pengguna sesama Smartfren berkualitas HD. Masa berlaku paket ini yakni 30 hari atau satu bulan. Anda juga bisa beli router Smartfren dengan harga menarik serta kualitas terbaik.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel