Gratis Facebook dari Ponsel


“Facebook Gratiskan Akses dari Ponsel
Pelanggan Telkomsel, Axis, dan 3 (Tri) bisa mengakses Facebook tanpa berkurang pulsanya.”

Itulah sepenggal kata pembuka yang saya temukan di sebuah Portal Berita. Benarkah facebook menggratiskan pemakaian para penggunanya via handphone? Bagus juga, mungkin juga salah satu trik untuk mendapatkan pelanggan. Namun bagi sahabat-sahabat yang ngakunya facebooker sejati, sekarang bias bernapas lega dan tidak perlu memikirkan kehabisan pulsa gara-gara sering buka situs jejaring social tersebut karena saat ini pihak facebook sudah menggratiskan askes ke situsnya khusus bagi pengguna yang mengaskes situs ini via handphone.

Walaupun sudah diberi kemudahan seperti ini, kita sebagai manusia juga harus tahu diri, jangan menyalahgunakan fasilitas yang sudah di berikan secara gratis ini. Jangan seperti kejadian di facebook yang sekarang sedang di bahas pemerintah dimana ada sebuah group di Facebook yang mengadakan Kontes/Kampanye ‘Everybody Draw Mohammed Day!” di Facebook disebut oleh pendukungnya sebagai bentuk kebebasan berpendapat. Akan tetapi, bagi kalangan lain, kampanye tersebut merupakan upaya untuk menyinggung umat muslim. Hal ini memang keterlaluan. Ataukah hal ini disebabkan begitu mudah dan gratisnya membuat group di Facebook? Semoga sahabat-sahabat tidak memanfaatkan Facebook untuk hal-hal yang tidak berguna seperti di atas.

Gratisan Facebook
Kembali ke topic, Gratis Facebook dari Ponsel
Baru-baru ini pihak Facebook meluncurkan versi terbaru Facebook yang diklaim cepat bila diakses melalui perangkat mobile, yakni 0.facebook.com. Situs baru berbasis teks ini merupakan versi Facebook yang telah 'dipangkas' sehingga bisa diakses lebih ringan dan cepat. Ia menampilkan fitur-fitur yang kurang lebih hampir sama dengan apa yang ditawarkan oleh m.facebook.com.

Fitur-fitur yang terdapat dalam situs facebook terbaru itu sepertinya tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan facebook versi lama. Situs ini meliputi update status, kabar berita (news feed), suka (like), komentari postingan orang, mengirim dan membalas pesan, serta menulis di dinding (wall) orang. Keren kan?

Istimewanya, situs ini bisa diakses secara gratis di 45 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebab, di negara-negara itu Facebook bekerja sama dengan lebih dari 50 operator selular untuk menyediakan layanan ini secara gratis. Hmmm keren kan Indonesia? Mudah-mudahan pejabatnya juga demikian ya?

Alasan pihak Facebook menyediakan situs terbaru ini adalah karena mereka prihatin dengan para penggunanya yang mengaskse situs mereka via ponsel.
”Saat menggunakan internet dari ponsel, banyak orang di dunia mengalami hambatan, baik akses yang terlalu lambat maupun pilihan langganan data yang tak murah. Kami mendesain 0.facebook.com untuk membantu pengguna mengatasi dua hambatan itu," kata Sid Murlidhar, Program Manager, Facebook Mobile, lewat blog resmi perusahaannya.
Di Indonesia, Facebook menggandeng Telkomsel, 3 (Tri), dan Axis, untuk menyediakan layanan situs ini secara gratis. Artinya, pelanggan ketiga operator ini bisa main Facebook di 0.facebook.com tanpa khawatir pulsanya berkurang satu sen pun, tak perlu juga berlangganan layanan data.

Selamat ber-Facebookan……… (vivanews), saya ga bisa ngeFB lg cos lg sibuk ikutan kontes seo Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

5 Responses to "Gratis Facebook dari Ponsel"

  1. info yg seperti ini ni yg di tunggu .....
    (info klo da gretongan) nich pasti banyak yg suka,
    isa FB an tanpa keluar pulsa, thanx ya bro wat info nya

    ReplyDelete
  2. Hwaduh, beli SIM Card baru aja kali yak, ehehe... nice info Sob :p, lumayanlah, bisa menghemat pulsa, xixixi...

    ReplyDelete
  3. boleh juga tuh..tapi pk im3 nih gratis juga gak yah...

    ReplyDelete
  4. this is great service from Facebook. that's why its on top.

    ReplyDelete
  5. I just want you to know that you really made a nice review about this particular topic. Best Ice Cream maker!

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *