Kangen Sama Sahabat Blogger yang Dulu

Halo sahabatku...
Apa kabar dirimu
Lama kita tak berjumpa
Begitu banyak yang berubah
Sepenggal Lirik Lagu Boomerang – Halo Sahabatku di atas memang benar adanya. Bang Ancis lagi kangen neh sama kalian yang dulu pernah turut membesarkan blog ini, siapa lagi kalau bukan sahabat blogger yang dulu pernah akrab, saling tuker link, koment, saling mengunjungi alias blogwalking bahkan sampai memberi award segala. Pengen banget kembali seperti dulu pas awal-awal ngeblog.

Teringat setahun yang lalu sekitar bulan Mei 2009 waktu dimana Bang Ancis berjuang sendirian membangun blog ini (dalam ketidaktahuan), dimana kadang-kadang pusing sendiri karena memang masih belum paham dunia blogging. Namun beruntung ada master-master blogger yang selalu memberikan masukkan dan tutorial di blog-blog mereka. Thanks. Kalianlah Blogger sesungguhnya, ikhlas dan terus memberikan tutorial khusus untuk pemula dan selalu tersenyum jika di kritik.

Yaps, sebenarnya Bang Ancis sedikit menyesal setelah mengenal  SEO apalagi Kontes SEO (tapi sebenarnya sangat mencintai SEO, wkkk). Karena SEO inilah Bang Ancis seolah lupa dengan sahabat blogger semuanya. Jarang atau bahkan tidak pernah BW lagi, koment di blog-blog sahabat juga kayaknya tidak pernah.

Setelah pertama kali terjun langsung di Kontes SEO Astaga.com Lifestyle on the Net bulan Oktober tahun yang lalu yang menyisahkan rasa penasaran akan SEO sehingga setelah berakhirnya kontes itu saya terus dan selalu berpartisipasi dalam beberapa kontes seo seperti kontes seo nowgoogle yang tidak jelas optimasinya, kontes negeriads yang juga tidak jelas lalu event/kontes seo sebar iklan baris yang final kemarin berada diurutan 3 (terpaksa) dan terakhir yang masih berjalan “Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace” yang juga mendekati ke arah yang tidak jelas optimasinya. Capek sekali, pengen istirahat bentar dari SEO SEO an. Mo kembali lagi seperti dulu (bisa ga ya?).

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel