Produk Makanan dan Minuman dari Mayora

Follow us on Google News

Satu Lagi Dari Mayora! Mungkin tagline ini yang pertama kali terlintas di kepala ketik mendengar kata Mayora. Sejak kecil saya sudah sering mendengar tagline andalan Mayora ini di iklan-iklan televisi. Meski produknya bermacam-macam, namun taglinenya tetap sama. Itulah kekhasan Mayora, sebuah perusahaan perseroan yang khusus memproduksi makanan dan minuman olahan di Indonesia.

Produk Makanan dan Minuman Olahan dari Mayora

Sejarah Singkat PT. Mayora Indah Tbk

Berdiri pada 1977, pabrik PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) pertama kali beroperasi di Tangerang. Waktu itu target pasarnya hanya wilayah Jakarta dan sekitar saja. Namun karena sambutan pasar yang cukup baik apalagi mereka mampu memenuhi pasar seluruh Indonesia, Mayora lantas berbenah menadi perusahaan publik dan pada tahun 1990.

Selanjutnya Mayora kembali mengincar konsumen luar negeri meskipun masih seputar wilayah ASEAN lalu dilanjutkan pangsa pasarnya di seluruh wilayah Asia bahkan saat ini PT. Mayora Indah Tbk sudah menyebar di 5 benua.

PT. Mayora juga masuk dalam klasifikasi perusahaan yang Fast Moving Consumer Goods Companies. Istilah ini disematkan pada perusahaan yang khusus memproduksi barang kebutuhan sehari-hari yang bisa dijual secara cepat dengan harga yang murah. Barang-barang tersebut seperti kosmetik, makanan dan minuman ringan dan lain sebagainya.

Daftar Produk Makanan dan Minuman Olahan dari Mayora

Terkait dengan klasifikasi perusahaan yang Fast Moving Consumer Goods Companies, berikut saya beberkan beberapa produk makanan dan minuman olahan yang barangkali belum banyak orang yang tahu kalau makanan dan minuman tersebut merupakan Produk Mayora. Berikut Daftarnya:

Produk Mayora Kategori Biskuit

Produk Biskuit Dari Mayora

Danisa

Danisa merupakan produk kue kering berbagai macam jenis yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas serta dipadukan dengan resep dari Denmark.

Slai O lai

Slai O Lai merupakan produk biskuit susu yang dipadukan dengan beberapa rasa yakni rasa nanas, strawberry dan blueberry.

Zuperrr Keju

Berbahan dasar keju chedar original, Biskuit Zuperrr Keju menawarkan kelezatan dengan kandungan gizi yang tinggi Kalsium dan Vitamin. Biskuit ini cocok untuk anak-anak dalam masa pertumbuhan.

Coffee Joy

Kopi bukan saja bisa dinikmati ketika diseduh saja. Rasa kopi ternyata bisa juga dihadirkan dalam biskuit Coffee Joy.

Better

Galau? Dibetterin aja! Hahaha.. Gaul abis pokoknya. Ini adalah tagline khusus untuk produk makanan berupa biskuit yang dilapisi cokelat dan krim vanila yang dinamai Better.

Royal Choice

Produk ini masuk dalam kategori butter Cookies Premium. Kelezatannya tidak diragukan lagi. Sama seperti Danisa, biskuit ini terbuat dengan bahan dasar dan resep dari Denmark.

Roma Sari Gandum

Roma Sari Gandum merupakan sandwich biskuit yang bahan dasarnya gandum. Kandungannya kaya akan serat, protein dan vitamin B. Pastinya dalam sekeping biskuit Roma Sari Gandum ini kelezatannya membuat kita ketagihan.

Roma Kelapa

Dari namanya kita langsung paham kalau biskuit yang diberi nama Roma kelapa ini dibuat dengan bahan dasar kelapa. Sama seperti produk biskuit Mayora lainnya, Roma Kelapa sangat cocok untuk menemani acara ngopi atau ngeteh.

Roma Marie Susu

Buat yang membutuhkan kalsium dari makanan ringan, Roma Marie Susu adalah pilihannya. Biskuit ini dibuat dengan bahan dasar susu yang diperkaya dengan Vitamin D.

Roma Malkist Full Range

Roma Malkist Full Range bukan sekedar biskuit lainnya. Biskuit ini diperkaya oleh Malt dan vitamin B.

Produk Mayora Kategori Kembang Gula

Produk Permen Dari Mayora

Permen Kopiko

Siapa yang masih asing dengan Permen Kopiko? Diklaim sebagai gantinya waktu ngopi, permen yang terbuat dari biji kopi asli ini membuat kita selalu terjaga. Ngantuk? Kopiko aja!

Permen KIS

Tahukah kalian? Permen Kis merupakan permen mint pertama di Indonesia. Dengan variasi Kis / Fres Mint dan Kis Chewy, Mayora menghadirkan permen yang memiliki dua rasa dalam satu permen. Permen ini menawarkan kesegaran.

Permen Tamarin

Jujur saya sendiri doyan dengan permen ini, apalagi sedang mual. Yah Tamarin, Permen Sari Asam. Permen ini dibuat dengan bahan dasar sari asam jawa. Rasanya asam dan tentu saja manis.

Produk Mayora Kategori Wafer

Produk Permen Dari Mayora

Wafer Astor dan Astor Skinny Roll

Astor merupakan wafer renyah yang mengandung cokelat asli. Wafer ini diklaim sangat enak dimana mampu mebuat kita pengen nambah. Coba saja kalau tidak percaya!

Wafer Beng Beng

Semua pasti sudah kenal dengan produk Beng Beng ini. Kenikmatan cemilan yang terdiri dari wafer dibalut cokelat berlapis ini melebihi segala cemilan cokelat lainnya.

Produk Mayora Kategori Produk Cokelat

Produk Cokelat Dari Mayora

Choki Choki

Menawarkan Kenikmatan Sepanjang Masa, Choki Choki hadir dengan paduan krim susu dan coklat yang sangat pas dinikmati oleh anak-anak.

Produk Mayora Kategori Minuman Kopi

Produk Kopi Dari Mayora

Seabrek produk Mayora seperti Torabika Duo, Torabika 3 in 1, Torabika Tora Susu, Torabika Tora Moka, Torabika Creamy Latte, Torabika Cappuccino, Tora Cafe dan Kopiko Brown Coffee ditawarkan untuk mereka yang ingin menikmati kopi dalam berbagai rasa tanpa keluar keringat. Tinggal seduh lalu ngopi. Mudah, bukan?

Produk Mayora Kategori Makanan Kesehatan

Produk Makanan Sehat Dari Mayora

Energen, Energen Oat Milk dan Prima Cereal

Baik Energen maupun Prima Cereal sama saja. Mereka hadir menawarkan metode sarapan tanpa ribet. Nutrisi yang terkandung dalam satu sachetnya cukup lengkap, mulai dari telur, susu, gandum maupun vitammin. Saya yakin, semua pasti sudah menikmati tiga produk ini. Iya, kan?

Sekian dan Terima Kasih.

LihatTutupKomentar

29 Komentar

Cancel