Beredar Buku Dosa-Dosa Nurdin Halid

Dosa-Dosa Nurdin Halid - Berbicara tentang sosok Nurdin Halid, ketua umum PSSI memang tidak ada habisnya. Sosok ini mungkin saja (sekali lagi mungkin saja) bisa dinobatkan menjadi sosok paling kontroversial saat ini. Bagaimana tidak mungkin, ditengah pro dan kontra mengenai kepemimpinannya di PSSI dimana diklaim hampir seluruh rakyat Indonesia setuju agar posisinya segera diganti, beliau malah memilih untuk tidak mundur. Bahkan beredar isu Nurdin Halid bakal menjadi ketua umum PSSI lagi untuk periode yang akan datang. Hal ini diperkuat dengan lolosnya Nurdin Halid dari verifikasi calon ketua PSSI 2011-2015. Melihat hasil keputusan ini, banyak pihak melakukan protes. Cara-cara lainpun mulai digunakan dengan tujuan menjatuhkan/menggagalkan pencalonan Nurdin Halid kembali. Salah satunya adalah mulai beredarnya sebuah buku yang diberi judul Dosa-Dosa Nurdin Halid.

Untuk informasi yang lebih mendetail mengenai buku Dosa-Dosa Nurdin Halid, berikut ini saya berikan informasinya yang saya peroleh dari salah satu situs berita.

Dosa-Dosa Nurdin Halid
Berbagai cara dilakukan kalangan pecinta sepakbola Indonesia untuk menolak Nurdin Halid kembali menjabat sebagai Ketua Umum PSSI. Baru-baru ini, sebuah buku yang merangkum dan mengulas kegagalan Nurdin Halid dalam memimpin organisasi olahraga paling populer di Tanah Air tersebut terbit di Yogyakarta.
buku Buku Dosa-Dosa Nurdin Halid
gambar dari http://berita.liputan6.com
Buku setebal 274 halaman ini ditulis oleh Erwiyantoro dan diberi judul Dosa-dosa Nurdin Halid. Karikatur Nurdin Halid menghiasi sampul halaman depan buku tersebut. Selain berisi rangkuman praktik-praktik curang yang dilakukan para pengurus PSSI, buku ini juga memuat opini sejumlah kalangan pengamat dan pecinta sepakbola yang pernah dimuat di media masa.

Menurut Erwiyantoro, tujuan penulisan buku ini semata-mata demi kemajuan sepakbola Indonesia yang sejak delapan tahun lalu paceklik gelar dan tanpa pembinaan yang baik. Buku yang seharga Rp 65 ribu ini kini telah didistribusikan di toko buku di kota-kota besar di Indonesia.

sumber :
http://berita.liputan6.com/sosbud/201102/321140/Buku__Dosa_dosa_Nurdin_Halid__Dirilis

Related Posts:

3 Responses to "Beredar Buku Dosa-Dosa Nurdin Halid"

  1. semoga mengamankan yg pertama ???
    Nurdin gak mau turun kayaknya Bang.

    ReplyDelete
  2. @1540562402479496541.0

    H..ha... iya neh, g pernah mau turun dia. kalo terpilih lg smoga ada perubahan...

    ReplyDelete
  3. Weleh jadi penasaran, muga2 bisa ada di gramed di kuta ku ya -}    

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *