Paket Untung UKM dari Indosat

Paket Untung UKM dari Indosat - Salah satu broadband ternama Indonesia PT. Indosat Mega Media (IM2) melakukan sebuah terobosan baru yakni meluncurkan sebuah koneksi broadband yang dikhususkan untuk para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) dengan nama Paket Untung UKM. PT. Indosat Mega Media melihat bahwa sektor UKM (Usaha Kecil Menengah) dan sektor SOHO (Small Office Home Office) di Indonesia selama ini memang mengalami perkembangan yang begitu pesat namun belum sepenuhnya berdiri kuat jika tidak didukung koneski internet yang memadai. Hal ini mengingat saat ini dunia bisnis, apa saja, mulai ramai aktifitasnya lewat online/internet. Faktor lain yang mendorong PT. Indosat Mega Media melakukan terobosan ini adalah selain memperkuat juga untuk mengurangi risiko terkena dampak krisis ekonomi yang saat ini melanda berbagai negara di Benua Biru, Eropa.
Paket Untung UKM dari Indosat
IM2 yakin jika dengan segmen SOHO yang saat ini terbuka lebar dan belum digarap dengan baik (serius), maka terobosannya bakal mendapat respon dari  masyarakat. Ditambah keterbatasan koneksi broadband/internet yang dibutuhkan oleh pelaku UKM selama ini sangat terbatas apalagi mereka yang berada di pedesaan. Karena itu kehadiran broadband Paket Untung UKM yang dikhususkan untuk pelaku UKM ini akan sangat membawa keuntungan.

Paket Untung UKM yang dihadirkan oleh PT. Indosat Mega Media (IM2) memiliki beberapa keuntungan diantaranya :
  • Mampu menekan biaya operasional
  • Broadband Paket Untung UKM ini bisa di share hingga ke 10 PC,
  • Perangkat fitur NetSafe dipinjamkan secara gratis untuk melindungi akses ke situs-situs negatif.
  • Mendapatkan Dynamic IP. Dimana IP yang diberikan adalah IP Public dan dapat berubah tiap kali tersambung ke internet. Sebuah keuntungan bagi mereka yang suka download gratisan dari situs online file sharing.

Sekedar informasi, masa promo Paket Untung UKM ditawarkan IM2 hanya sampai akhir November 2011. Biaya per bulannya adalah Rp 900.000. Dengan harga ini pelanggan sudah bisa mendapatkan koneksi internet up to 2 Mbps.

Paket Untung UKM Meliputi :
  • Paket A, mendapatkan fitur berjualan via internet,
  • Paket B, dengan fitur Broom 100 dan mendapat 3 buah modem USB 3G,
  • Paket C, menawarkan semua fitur pada paket A dengan tambahan 1 modem USB 3G,
  • Paket D dengan tambahan fitur 2 nomor indosat mobile pasca bayar, bebas biaya abonemen dan biaya bulanan.
Dengan paket-paket di atas diharapkan pelanggan bisa meningkatkan penjualan, sekaligus melakukan promosi, di samping hal operasional lainnya.

Sebenarnya pihak PT. Indosat Mega Media (IM2) sudah bekerjasama dengan lebih dari 17 mitra kerja di seluruh Indonesia namun kesempatan ini masih terbuka luas kepada Mitra lainnya dalam mengembangkan kawasan cakupan dan penjualan. (materi refferensi : kompas)
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

2 Responses to "Paket Untung UKM dari Indosat"

  1. wah,, baru tau ada program UKM ini di Indosat :O

    smoga byk membawa manfaat

    ReplyDelete
  2. wahh ane gak pake indosat sob,, asik juga ya kalo ada kyk gini,, hehehe, salam kenal sobat,,

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *