Simple Plan Bakal Konser Di Jakarta dan Surabaya

Simple Plan Bakal Konser Di Jakarta dan Surabaya  - Satu lagi kabar menggembirakan bagi pecinta music tanah air khususnya pecinta music beraliran punk rock. Simple Plan, band punk rock dari Kanada ini dijadwalkan bakal manggung di dua tempat di Indonesia yakni di Jakarta dan Surabaya tepatnya bulan januari 2012 mendatang. Hmmm masih lumayan lama, jadi bagi para pecinta music rock mungkin bias mempersiapkan materinya (uang buat beli tiket) dari sekarang.

Kabar yang beredar mengatakan kalau Konser Simple Plan bakal diadakan di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 17 Januari 2012 dan sehari sesudah dari sana Simple Plan akan menggebrak Kota Pahlawan, Surabaya. Kota dimana saya menetap sekarang. Semoga bisa ambil bagian dalam konser musik ini (pengen banget).
Informasi Tiket Konser Simple Plan Di Indonesia
Simple Plan : Get Your Heart On!
Inilah tema atau tajuk yang diusung dalam menggelar konser Simple Plan ini. Dan bagi para pecinta music rock tanah air, kita patut bersyukur dengan acara macam begini. Ditengah hingar bingarnya band-band beraliran melayu, tentu saja kita merindukan sesuatu yang lain. Dan kehadiran musisi-musisi rock dunia akhir-akhir ini saya rasa bukan sekedar mencari tenar atau uang, tapi lebih dari itu, melepaskan dahaga para rocker tanah air.

Adalah Promotor Big Daddy yang memiliki andil dalam hal ini. Yah kedatangan Band Simple Plan ini pun tidak terlepas dari kinerja Promotor Big Daddy ini. Sekedar mengingatkan, Big Daddy ini jugalah yang telah mendatangkan beberapa musisi rock dunia ke Indonesia beberapa belakangan ini. Sebut saja mereka adalah Linkinpark dan Big Wave, Alice Cooper, dan ternyata sukses besar. Untuk konsernya kali ini, bukan untuk pertama kalinya Simple Plan menggelar konser di Indonesia. Dalam acara Jakarta Jam pada tahun 2008 yang lalu, Simple Plan menjadi salah satu band yang mengisi acara ini.

Tiket Konser Simple Plan : Get Your Heart On!
Informasi sementara yang bisa saya dapatkan mengenai tiket konser Simple Plan : Get Your Heart On! ini akan dimulai penjualannya pada hari selasa, 10 Oktober 2011. tiketnya bisa dibeli/dipesan langsung lewat ebsite : www.myticket.com dengan pembagian harga sebagai berikut :
Harga Tiket Konser Simple Plan
Kelas VIP : Rp. 1.350.000
Kelas Festival : Rp. 550.000
Kelas Tribun : Rp. 400.000
Nah para rockers… sepertinya informasi yang saya sampaikan sudah jelas. Mulai dari kota yang bakal disinggahi Band asal Kanada ini, waktu dan tanggal mainnya plus harga tiketnya. Dan perlu saya ingatkan lagi, waktu untuk pergelaran konser ini masih lama, dan agar bisa menyaksikan secara langsung penampilan Simple Plan Di Jakarta dan Surabaya anda sekalian dilarang berpangku tangan.
So selamat menabung…

Info Penting Bagi Pecinta Musik Berkualitas :
Untuk Melihat Daftar Konser Artis Internasional di Indonesia Hingga 2012, silahkan mengunjungi web rollingstone.co.id
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel