SMS Telkomsel Yang Mengganggu

Siapa diantara teman-teman yang menggunakan kartu Telkomsel (SimPATI, AS dan lain-lain)?? Bagaimana kabarnya? Apakah pernah merasa terganggu dengan pesan singkat yang masuk ke ponsel anda?

Jujur saja Bang Ancis bosan dengan pesan-pesan singkat yang hampir semuanya berisi promo ini. Apalagi setelah pengisian pulsa. Bisa 2 - 3 pesan yang masuk. Dan yang paling menjengkelkan adalah ketika pesan singkat tersebut masuknya tengah malam. Saat sedang asyik tidur. Sering saya mengira itu adalah pesan-pesan singkat yang penting dari keluarga atau teman, tapi kenyataanya malah sebaliknya, dari Telkomsel. Dan isinya pun selalu seputar promo.
SMS Telkomsel Yang Mengganggu
Kenapa tidak mengganti kartu saja?
Memang, salah satu solusinya adalah mengganti kartu selular. Namun apa daya, kartu-kartu dari operator lain belum leluasa gentayangan di daerah kelahiranku. Untuk sementara masih telkomsel yang memimpin. Bagaimana kalau mau menghubungi keluarga???

Akh sudahlah... pokoknya lewat postingan ini saya hanya ingin menuangkan unek-unek saya tentang SMS dari Telkomsel yang semakin lama semakin mengganggu ini.

Sekian......

Topik ini sudah lama dibahas di dunia maya, di antaranya di :
Kaskus - Kompasiana - HarianOrbit -
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

34 Responses to "SMS Telkomsel Yang Mengganggu"

  1. wah kalau udah mengganggu getu, meding ganti operator aja mas hehehe :D
    saya kebetulan juga pakai indosat, tapi nggak pernah di gangguin sms. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm semua operator beginikah?

      Delete
    2. buang jauh-jauh hp nya bang,,,eh kalau buang hape kasih tau saya ya...
      hehehe

      Delete
  2. Kebetulan saya tidak pakai kartu operator diatas mas,mudahan ada perbaikan dari sistem mereka karena ini mungkin banyak mengganggu orang lain juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap... iya, sy yakin semua itu otomatis.... barangkali bisa diatur bwaktunya.. jangan tengah malam, atau sekali muncul beberapa pesan singkat...

      Delete
  3. Saya ga pernah dapet sms ganggu bang, soalnya ngga pake telkomsel hehe..

    Ya sabar ajab bang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm... semoga bisa berkurang dan berhenti sms2 promonya... tengah malam pula..

      Delete
  4. hal-hal seperti itu jelas mengganggu kenyamanan konsumen, belum lagi operator yang seringkali memasang tarif yang cenderung rumit dan menjebak

    ReplyDelete
  5. saya pernah dapat sms gituan, sering malahan :(

    ReplyDelete
  6. Call operator aja mas, saya dulu sering dapat sms yang gak jelas gitu, tapi setelah saya call oprator dan sedikit marah marah, akhirnya sekarang bebas dari sms spam operator hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk
      operatornya dimarahin ya?

      harus di coba ni bang

      Delete
    2. Whew,,, ga berani.. sy kalo marah bisa hancur lebur.. wkwkwkk

      Delete
  7. di silent bang,,,,,,

    atau ketik UNREG promo?
    heheheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bisa pake cara begitu May?

      Delete
  8. pakai nggak ngasih sms aja bang lebih enak

    ReplyDelete
  9. Sama bang Ancis, saya juga kebetulan pake provider telkomsel, setiap selesai isi ulang kita mesti dibom dengan beberapa kali sms, apalagi kalau pas mau selesai isi kuota, haduh laptop berdering terus, :(

    ReplyDelete
  10. apa perlu kita h*ck wkwkwkwk :D biar kapok !

    mungkin sampe 5 pesan dalam sehari yang isinya hanya itu2 saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang seperti itu brow.. sayang bnyk yg dah saya hapus, wkwkwk

      Delete
  11. terlkomsel terlalu perhatian kepada pelanggan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barangkali bener begitu brow??

      Delete
  12. Iya, sering banget nih dapet sms yg begini... Gimana kalau kita laporkan ke YLKI aja...

    ReplyDelete
  13. mengganggu sih iya , tapi kalau nomer sudah dikenal orang tidak usah ganti lah, anggap saja dapat sms dari sang pacar...
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kata mas agus setya hehhe.. .. tapi semua operator kyaknya sama aja gan,,, hehehe

      Delete
    2. Hahaha... SMS dr pacar yg menyebalkan dan mengganggu...

      Delete
  14. bener mas, rasanya jadi lebih perhatian operator/promo deh ketimbang cwo sendiri :v tp ga cuma telkomsel.. beberapa provider lain juga :D

    ReplyDelete
  15. bener mas bro, saya juga merasa terganggu. tapi mau gimana lai, la kita pake provider dia ya suka2 dia mau nyepam ke konsumen. itulah indonesia, , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh.. kurang panjang itu kiwodnya brow...

      Delete
  16. Kalau XL sms nya selalu untuk mengingatkan buat ngisi pulsa minimal 5000, padahal setiap minggu saya ngisi 25000. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. perhatian banget ya mereka... minta kita utk hemat, wkwkwk

      Delete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *