Fantastis, Yah Fantastis!

Fantastis memang topik yang akan saya bahas kali ini. Tau kan arti kata fantastis? Hehehe.. saya bilang fantastis karena hanya bermodalkan blog gratisan dari Google yakni Blogspot, seorang blogger asal Nigeria, Afrika sana berhasil meraup pendapatan senilai 300 juta perbulan. Apa tidak fantastis?

Yah, beberapa hari kemarin, seorang sahabat blogger berbagi sebuah link yang menceritakan sepak terjang blogger asal nigeria ini. Karena penasaran saya lantas langsung Olah TKP. Menggerayangi blog tersebut. Dan menurut saya pribadi sepertinya memang benar demikian beliau bisa meraup keuntungan sebesar itu. Visitor harian di blognya mencapai puluhan ribu.
dapat uang dari blog gratisan
image source www.kulhead.com
Keuntungan blogger Nigeria ini bukan semata-mata dari program periklanan seperti biasa misal Google Adsense, Chitika, Infolinks, Bidvertise atau PPC sejenisnya. Iklan yang tampil di sana adalah iklan langsung dari perusahaan-perusahaan besar seperti Nokia, HP, Visa dan beberapa perusahaan lainnya. Entah berapa blognya dibayar perbulannya namun jika ditotal dalam sebulan dia bisa menghasilkan 300 juta perbulan dari iklan-iklan yang dipajang di blognya.

Fantastis bukan?? Untuk mengetahui bagaimana cara dia ngeblog, bisa dibaca secara lengkap di tulisan yang akan saya sisipkan di bawah ini. Ininya adalah konten. Kontent Is The King. Dia tidak peduli apa itu SEO, Valid HTML, dan beberapa teknik yang sering diributkan orang-orang. Bagi beliau, Nulis, Nulis dan Nulis....

Nih sumbernya :
- http://gakbetah.blogspot.com/2014/02/linda-ikeji-cewek-nigeria-ini-meraup.html
- Ini Blognya Cewek Itu : lindaikeji.blogspot.com
- Ini Statistiknya : http://www.sitemeter.com/stats.asp?site=s1619800

Bagaimana? Adakah Blogger Indonesia yang menggunakan Blogspot dengan penghasilan seperti itu?
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel